WR155 Irit Atau Boros? Ini Datanya

atasaspal.com – cak…. sejak kamis kemarin, motor trail terbaru Yamaha yang mempunyai basis mesin yang sama dengan New R15 dan XRS155 ini menemani segala aktifitas A’A. Dan tentunya akan banyak yang A’A bisa kupas poin-poin tentang sang motor garuk tanah pesaing Honda CRF 150 dan KLX 150 series ini. Banyak aspek akan kita bahas namun pada kesempatan pertama ini akan dibahas seberapa rakuskah WR155 ini dalam menenggak BBM dalam pemakaian harian. Untuk itu yuk lanjut membaca….

Mungkin konsumsi BBM WR155 yang A’A pakai ini terbuka peluang berbeda dengan hasil dari rekan-reksn Blogger ataupun Media yang sudah lebih dulu nge-test sang dual purphose Yamaha ini. Namun inilah uniknya cak… karena kadar minum BBM dari WR155 ini A’A peroleh dengan metode pure penggunaan harian yang tidak memikirkan irit atau boros.

Sedangkan untuk medan jalanan, A’A ngetesnya didaerah pegunungan selatan Tulungagung yang kontur jalanannya sangat memaksa untuk sering buka tutup gas berakselerasi. Jadi, jika lebih kuat nenggak bensin berbanding pengetesan yang lain, itu sesuatu yang sangat-sangat wajar adanya.

So, baiklah kita langsung cus saja tanpa berbelit-belit lagi.

WR155 warna biru ini A’A gunakan lebih sering pada jalur-jalur jalan makadam, jalur tanah ataupun tanjakan hingga bisa dipastikan bensin akan mengucur lebih deras berbanding konsumsi pada umumnya. Dan inikah hasilnya cak…. wes ora usah domblong dan ngowoh… selebihnya monggo panjenengan dimpulkan sendiri apakah WR155 ini motor yang boros ataupun sebaliknya dalam kata lain motor yang irit konsumsi BBM kendatipun digunakan dengan medan yang menantang…

Dan…. melihat foto diatas, menurut pendapat peribadi yang menggeber langsung motor trsil terbaru Yamahs berkubikasi mesin 155cc with vva dan dijejali berbagai fitur terkini ini masuk kedalam kategori irit. Ingat cak…. irit ya….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, review, Test Ride, umum, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.