New CB150R, Mantan Yang Selalu Dirindukan !

atasaspal.com – cak…. dimasa lalu A’A pernah akrab dengan beberapa tipe motor sport baik yang fairing ataupun yang naked. Dan dari beberapa tersebut, satu yang sampai dengan saat ini kenangan yang ada masih sangat terpelihara dihati. Motor naked tersebut begitu mempesona…. hentakan torsinya saat diajak berakselerasi, kelincahan, handlingnya, ah…. benar-benar sangat menggairahkan untuk ukuran naked sport 150 tanah air…. Yup, wildy lah sosok motor yang sedang A’A maksud.

New CB150R generasi kedua yang mengusung platform mesin DOHC Near square setelah sebelumnya pada generasi pertama mengaplikasikan DOHC Overbore… sebuah karakter yang sangat berbeda namun tetap menyajikan sensasi berkendara yang mengasikkan. Generasi pertama berkarakter mempunyai nafas yang panjang begitu mengumbar putaran atas sedangkan generasi kedua begitu memanjakan untuk diajak betot-betotan kendati nafas atasnya masih berada sedikit dibawah sang pendahulu. Tidak mengapa toh memang itulah konsekuensi yang harus diterima karena harus mengakomodir konfigurasi mesin yang ada…

Harga New CB150R Tulungagung

  • Harga CB150R STD Rp 28.426.000.-
  • Harga CB150R Rp 29.526.000.-

Balik lagi ke bahasan soal mantan yang selalu dirindukan cak… wkwkwkwk. Apa saja sih sebenarnya yang istimewa dari sang street fire generasi kedua ini sehingga membuat A’A sampai dengan saat ini masih GMO (Gagal Move On)? Jawabannya adalah performanya cak. Karakter mesinnya yang begitu mengumbar torsi sangat pas dengan alam tempat tinggal A’A dipegujungan selatan ini. Dan soal speed, motor yang saat ini sudah berada pada generasi ketiga ini benar-benar tidak mengecewakan….. pokok e jan wes marem pol pakde….

Asemb…. nih motor benar-benar sukses menenggelamkan A’A dalam genangan masa lalu…. asem tenan iki pakde…. Hayo sopo seng punya kenangan tetindah dengan mantan? Monggo share wae… ea ea eaaaaa….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, adventure, honda, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.