Yamaha Beri Keuntungan Lebih Bagi A-Gen 125 Seiring Meningkatnya Antusiasme Masyarakat !

Atasaspal.com – cak… Setelah diluncurkan pertama kali pada bulan Mei, antusiasme masyarakat untuk bergabung menjadi A-Gen 125 semakin hari semakin meningkat. Melihat hal ini, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) melakukan inovasi pada programnya dengan peningkatan jumlah insentif bagi setiap agen.

William Saputra selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “Melihat tingginya minat masyarakat terhadap program A-Gen 125 ini, kami sangat senang sekali bisa memberi solusi kepada masyarakat yang sedang mencari pemasukan tambahan. Jadi sebagai bentuk apresiasi dan agar masyarakat semakin bersemangat untuk bergabung, kami meningkatkan jumlah insentif yang akan diterima oleh para agen.”

A-Gen 125 sendiri adalah agen digital yang bertugas memperluas jaringan dan memperkenalkan program-program terbaru dari Yamaha. Seluruh masyarakat bisa mendaftar menjadi A-Gen 125. Syaratnya bukan karyawan Yamaha serta memiliki dan aktif di media sosial. Program ini khusus untuk penjualan di area Jawa Timur (kecuali Karesidenan Kediri dan Madiun), NTB, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur.

”Dengan kemudahan dalam setiap prosesnya, harapannya kami akan bisa selalu berkontribusi memajukan perekonomian masyarakat,” Tambah William.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi 081515444563. Segera bergabung dengan A-Gen 125 untuk selangkah lebih depan!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, matik, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.