Power Terbesar, Selayak Apakah WR155 Untuk Dimiliki?

atasaspal.com – cak…. selayak apakah WR155 untuk dimiliki mengingat dikelas yang sama sudah bercokol dua kompetitor dengan diferensasinya masing-masing? Tentu banyak yang gamang untuk menentukan pilihan motor mana yang lebih realistis untuk menunjang kebutuhan panjenengan. Namun tenang…. kini satu unit WR155 berwarna biru sudah ada di atasaspal news room guna disiksa seminggu kedepan. Sehingga diharapkan pada satu titik bisa memberikan gambaran kepada panjenengan semua tentang selayak apakah WR155 untuk dimiliki karena menurut pendapat A’A motor ini sangat layak untuk diboyong kegarasi rumah.

Jarak lebih dari 600km A’A lalui dari Denpasar ke Tulungagung, Jatim, yang merupakan kampung halaman tercinta. Belum lagi serangkaian prosedur misalnya rapid test, surat sehat, semprot disinfektan yang harus diikuti ataupun tiket bis yang melambung tinggi. Namun demi untuk mereview motor trail dari Yamaha Indonesia yang mempunyai power terbesar dikelasnya ini, bukan sesuatu halangan yang serius…. judule wes ora usah kekean mikir… langsung gas wae cak….

Ya, demi untuk merasakan langsung feel riding WR155 ini dan bukan mengetahuinya dari mulut kemulut karena A’A sadar bahwa penilaian ataupun feel tiap orang terbuka lebar adanya perbedaan. Lak wes njajal dewe kan ya wes muarem pol dan lebih leluasa untuk menulis sesuai input peribadi yang didapatkan.

So, mumpung unit WR155 ini ada bersama A’A, barangkali ada yang ingin ditanyakan atau panjenengan ingin urun rembug, monggo…. via komen ataupun japri wa sangat-sangat dipersilahkan…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, adventure, Test Ride, umum, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.