Dashboard GENIO 110 Turunan CMX REBEL?

atasaspal.com – cak…. sinar mentari pagi yang menghangatkan udara dingin seolah mengucapkan salam selamat datang kepada A’A sejurus turun dari bis Gunung Harta… Ah lega banget mengingat sudah belasan jam duduk diatas kursi bis yang berpendingin udara. Jan mak plong tenan. Hawa Ngunut masih sama seperti 3 bulan yang lalu saat terakhir kalinya A’A nikmati sejurus sebelum ke Denpasar.

Lalu lalang kendaraan bisa dibilang lebih ramai lagi kendatipun masih dalam situasi pandemi. Ada yang berbeda, bukan intensitas motor Honda yang semakin mendominasi pandangan mata ini tapi lebih kepada sudah banyaknya Honda Genio yang melintas. Yup, kayaknya motor matic retro 110cc yang mengadopsi rangka eSAF dan konfigurasi mesin baru yang juga sudah dibenamkan kepada BeAT generasi terbaru ini sangat diterima market dengan baik.

Ah…. jadi teringat beberapa bukan yang lalu saat betapa menyenangkannya mengendarai Honda Genio 110. Begitu enak banget untuk diajak meliuk-liuk mencari celah ditengah kemacetan. Apalagi torsi motor ini termasuk nampol dan terasa menciptakan respon mesin yang menyenangkan. Belum lagi pada area dashboard-nya yang sangat minimalis malah mampu mengemukakan kesan mewah secara sempurna…. hahaha….. bukankah dashboard meternya seoalah menyiratkan bahwa ini adalah dashboard meter CMX REBEL versi murah?

Dari sini kemudian A’A seolah menemukan satu dari banyak jawaban dari rangkaian pertanyaan kenapa Genio 110 begitu diminati market. Ya, salah satunya adalah karena keunikan dashboard meternya yang sangat berbeda berbanding matic yang dipasarkan di Indonesia tercinta selain tentunya adalah karena harganya yang dibanderol dengan harga Rp 19.130.000.- untuk versi CBS dan Rp 19.531.000.- OTR Tulungagung.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, honda, matik, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.