5 Motor Baru Yamaha 2018 Apa Saja? Berikut Terawangannya!

aerox

atasaspal.com – Kang bro… Tahun 2017 masih menyisakan 2 bulan lagi untuk menutup tirainya dan berganti ke tahun 2018… Namun, dari Pabrikan Yamaha sudah terhidu menyiapkan sebanyak deretan motor baru untuk dilaunching pada tahun 2018 mendatang… Hm… apa saja ya? Menurut makhluk terlanjur ganteng aka Blogger Japan-an yang ditulis di Blognya yang terkenal cukup akurat tentang pergerakan pabrikan Iwata ini, setidaknya ada 5 motor baru Yamaha yang rilis 2018.

render-headlamp-yamaha-smax indonesia

Dari informasi yang diumbar, jajaran motor baru Yamaha 2018 adalah 3 Jenis motor Matic, 1 Bebek dan 1 Sport Fairing yakni Yamaha NMAX Facelift, New R25, Jupiter MX Facelift, New Soul GT dan Yamaha SMAX! Wedian tenan… 4 model facelift dan 1 model baru… warbyasah kang…. Yuk dibahas satu demi satu mulai dari sang yahama XMAX Facelift 2018.

  1. Sudah bukan rahasia umum lagi jika Honda akan merilis pesaing Yamaha NMAX dalam waktu dekat… bisa akhir tahun ini ataupun pada awal tahun depan. Dan disini Yamaha bergerak cepat untuk tidak memberikan ruang kepada sang pendatang baru dari Honda yakni PCX 150 Lokal kang… caranya adalah dengan merilis NMAX facelift untuk memperkuat segmen matic premium 150 ini…
    spyshot-Yamaha-nmax-facelift
  2. Yang kedua adalah Yamaha New R25. Sempat memberikan perlawanan terhadap Ninja 250 fi pada awal kemunculannya namun perlahan tapi pasti sang twin slinder Yamaha ini mulai kehabisan nafas dalam persaingan terlebih lagi setelah hadirnya Honda CBR250RR… praktis posisinya bisa dibilang hanya sebagai penggembira saja dikelas ini. Dan disini Yamaha akan mempermak sang DOHC engine dari sisi desain dan juga jeroannya agar bisa lebih kompetitif melawan para rifal… terlebih lagi New Ninja yang baru dirilis di Tokyo Motor Show hadir dengan spesifikasi mesin paling superior.
    All-New-Yamaha-R25-Facelift-2018
  3. Jupiter MX King juga akan mengalami refreshment karena sudah beberapa tahun semenjak pertama kali dirilis kepasar tanah air kang… Ya, memang sudah waktunya melakukan upgrade dengan membekalinya asist and slipper clutch layaknya gen vixion yang beberapa waktu lalu mengalami penyegaran tampilan dan juga penambahan teknologi terbaru berbanding gen sebelumnya.
    Yamaha MX King Facelift 2018
  4. Setelah sebelumnya Moi Soul mendapat upgrade dan terlahir sebagai Mio S, kini giliran generasi Soul lainnya yang akan dipermak Yamaha kali ini adalah Soul GT! Ya, ini sangat wajar karena sejatinya Mio S lebih ditujukan kepada Wanita maka GT yang berpenampilan ‘laki’ akan ditujukan kepada segment laki pula. Kemungkinan Soul GT ini juga akan dilengkapi dengan penerangan jenis LED selaras dengan Mio S. Cukup menarik nih kang….
    Soul-GT-125-2018
  5. Dan motor kelima yang ada dalam list launching motor Yamaha 2018 adalah motor yang memang benar-benar baru untuk pasar Indonesia. Sebuah matic premium yang akan memperkuat NMAX dan Aerox 155 pada kelas matic premium 150 cc tanah air kang… Matic ini menyajikan diferensasi yakni fungsionalitas lebih baik berbanding dengan dua motor tersebut diatas karena dibekali dengan dek rata. Sebutlah namanya Yamaha SMAX… Mungkin motor ini akan diposisikan sebagai pengganggu vario secara mempunyai kesamaan dek rata, bukan underbone layaknya NMAX ataupun Aerox 155.
    Fitur-Yamaha-Smax

Nah… itu dulu ya bocorannya tentang motor baru Yamaha yang akan rilis pada 2018 mendatang… Dari kelima calon motor ternaru Yamaha 2018 tersebut, kira-kira motor manakah yang akan dirilis terlebih dahulu untuk membuka kran motor baru tahun depan? Kita nantikan bersama-sama ya kang… Motor baru Yamaha? Edian, belum-beum udah kedeteksi 5 motor kang….

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, opini, umum, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s