Motor Trail Yamaha Sudah Siap Untuk Brojol Layaknya Strategi LEXI 125 VVA?

aerox

atasaspal.com – Kang bro…. beberapa bulan sebelum si Yamaha Lexi 125 VVA dirilis, A’A pernah ngobrol bareng teman yang memang punya korelasi cukup kuat kepabrikan Iwata yang mana Do’i mengatakan dengan sangat gamblang dan masih jelas dalam ingatan A’A bahwa Yamaha akan penuh kejutan disegala lini pada tahun ini (2018 red), termasuk adanya beberapa produk baru. Dan jeda beberapa bulan setelah bisikan tersebut, ndilalah mak bedunduk si Lexi 125 VVA dirilis. Nah menarik nih untuk menerka kira-kira motor apa lagi yang akan dirilis oleh Yamaha tahun ini.

motor baru trail yamaha

Namun, disini A’A akan membahas satu dari beberapa perkiraan motor baru apa saja yang akan dirilis Yamaha tahun ini karena bocoran beberapa produk yang akan dirilis tahun ini sedikit banyak sudah A’A jembereng di artikel ini. Pada artikel terdahulu A’A mengemukakan 5 motor baru yang mana hingga pada saat ini dari kelima motor baru tersebut masih hanya Yamaha New NMAX minor change saja yang sudah dirilis… selebihnya belum kang… Dan menariknya muncul Yamaha LEXI 125 VVA menjadi produk yang dirilis yang mana motor satu ini diluar perkiraan.

yamaha-wr250f

Dan jika mengacu pada clue ‘Yamaha akan penuh kejutan disegala lini pada tahun ini (2018 red), termasuk adanya beberapa produk baru’, munculnya Yamaha LEXI 125 VVA bukan sesuatu yang mengejutkan. Lantas kira-kira selain Yamaha LEXI, motor baru yang memang benar-benar model baru apalagi yang akan dirilis Yamaha? Sampai pada tahap ini entah mengapa A’A kok kepikiran terhadap segmen motor trail kang… kenapa? karena pada market ini Yamaha memang belum punya gacoan untuk diterjunkan melawan duet Kawasaki KLX 150 series dan D-Tracker 150 juga gacoan Honda CRF 150L kang…

Jika benar Yamaha akan merilis motor trail pesaing Kawasaki KLX 150 series dan D-Tracker 150 juga gacoan Honda CRF 150L, tentu akan menjadi sesuatu yang sangat menarik ditengah tumbuh pesatnya market ini kebelakangan ini… Lihat saja sepak terjang Honda CRF 150L yang mana kehadirannya yang seumur jagung sudah mampu menyalakan alarm tanda bahaya terhadap eksistensi jagoan Kawasaki tersebut… tentu Yamaha akan sangat tertarik sekali terhadap segmen yang cukup gurih dan menggiurkan ini secara Yamaha sudah punya basic mesin untuk membuat motor trail yang tangguh yang ada pada mesin generasi Vixion dan Byson! Jadi, membuat motor trail tentu bukan sesuatu yang sulit untuk Yamaha walaupun memang membutuhkan waktu yang tidak singkat.

Dan dari sini tentu kita bisa mengutak-atik dan menghubungkannya dengan perilisan Yamaha LEXI 125 VVA yang memang diluar dugaan, tanpa adanya spyshoot jalanan yang terabadikan hingga akhirnya mak bedunduk dirilis, maka tidak tertutup kemungkinan motor Trail Yamaha 150 pun akan mengambil langkah strategi yang serupa. Nihil jepretan dan langsung rilis! Setelah itu tinggal memanajemen pemberitaan… memelihara antusiasme publik tetap terjaga pada titik tertinggi layaknya Yamaha LEXI 125 VVA yang sampai pada saat ini belum juga didistribusikan dan tetap menjadi bahasan yang hangat pada jagat blogsphere tanah air.

So, seumpamanya Yamaha mengambil pendekatan selayaknya Yamaha LEXI, apakah memang benar-benar Motor Trail Yamaha 150 calon pesaing Kawasaki KLX 150 series dan D-Tracker 150 juga gacoan Honda CRF 150L sudah siap untuk dirilis? mopnggo share opininya kang….

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, adventure, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Motor Trail Yamaha Sudah Siap Untuk Brojol Layaknya Strategi LEXI 125 VVA?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s