Yamaha Smax Siap Menjegal PCX Lokal! Wah… Makin Seru Nih Kang…

aerox

atasaspal.com – Kang Bro… Belum juga PCX Lokal dirilis namun mata musuh sudah mengintai dan bersiap untuk menggebug calon MAXI 150cc pertama racikan AHM ini… Siapa lagi kalau bukan sang musuh bebuyutan selama ini yakni Yamaha… Dalam konteks ini entah Honda yang terlalu mengambil waktu lama dalam merilis PCX 150 Lokal ataukah Yamaha yang smart dengan bergerak cepat menyiapkan senjata pemukul. Maksute?

Headlamp-SMAX-ABS

Tentu Panjenengan masih ingat kan tentang project Yamaha berkode B3F? Yup, project yang disinyalir adalah sebagai sebuah motor bergenre Matic digarap dengan begitu hati-hati… Dan setelah kini Honda PCX 150 Lokal sudah tinggal menunggu waktu untuk digerojokkan kepasar, mendadak dari belahan bumi yang lain sesosok MAXI all new dari yamaha dirilis. Ya, Yamaha Smax dirilis di Taiwan.

SMAX-ABS-Double-Disk-Brake

Dengan spesifikasi Yamaha Smax yang bisa dikatakan lebih baik dari Nmax, tentu ini menjadi angin segar bagi Yamaha karena disinyalir inilah project B3F yang kita tunggu selama ini. Bila mana ini memang benar adanya maka ini tentu akan menjadi sebuah angin mencemaskan untuk Honda. Kenapa? karena PCX 150 Lokal yang dipersiapkan untuk memecah pasar Nmax saja belum dirilis lakok Yamaha sudah membuat pasar lagi dengan si Smax yang jelas menyajikan diferensasi dengan dek rata nya… opo ora puyeng jal…

SMAX-ABS-Double-Disk-Brake 1

Dibekali dengan model dek rata, Dual Disk Brake ABS, lubang power 12V dan lampu yang bervariasi! Yup, Yamaha Smax dibekali dengan lampu DRL dan Proyektor LED. Sedangkan untuk lampu sein masih Bohlamp biasa. Dengan apa yang disematkan pada Smax tentu ini akan membuat Honda kerja lebih keras lagi dalam usaha menggoyang MAXI Yamaha yang sekarang ini dikelas 150cc tanah air sedang dibuat berduet oleh Yamaha Nmax dan Aerox 155.

Makin serem saja nih kayaknya kang… So, gimana Honda? jika memang Smax adalah produk berkode B3F, sudahkah siap dengan produk MAXI selain PCX 150 Lokal untuk berhadapan dengan Yamaha dengan 3 jagoannya dipasar ini?

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, matik, opini, umum, yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s