Polisi Dubai Patroli Pakai Motor Terbang! Edian Tenan

aerox

atasaspal.com – Kang Bro…. ngomongin Dubai, tentu tidak akan bisa jauh-jauh dari kekayaan dimiliki wilayah Uni Emitar Arab yang acap kali selalu membuat dunia terkagum-kagum dengan apa yang dimilikinya… Setelah sukses membuat dunia melongoh dengan armada patroli Polisinya yang super wah dengan deretan mobil semisal Lamborghini Aventador, Bugatti Veyron, dan Mclaren 570S, kini Kepolisian Dubai pamer motor terbang sebagai armada terbaru! What? Motor terbang?

kendaraan terbaru polisi Dubai

motor terbang polisi dubai

Diberi nama sebagai Scorpion dan dirancang oleh perusahaan teknologi Rusia Hoversurf, motor terbang Polisi Dubai ini mengandalkan empat baling-baling sebagai alat geraknya utamanya dan sudah diperkenalkan pada 8 Oktober 2017 lalu kang… Menariknya lagi, motor terbang ini diklaim mampu terbang pada ketinggian 5 meter, mampu terbang dengan kecepatan 70 km/jam dengan membawa pemumpang dan 100 km per jam bersama penumpang serta mampu membawa beban seberat 300 kg, sedangkan untuk daya jelajahnya mencapai 20-25 menit dengan waktu pengisian baterai selama 3 jam.

Dan ternyata project motor terbang sebagai armada Patroli Polisi Dubai ini adalah bagian dari smart city yang sedang dibangun. Menurut laman Facebook CEO Hoversurf Alexander Atamanov, perusahaannya telah menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan Polisi Dubai dan telah diundang untuk membuka produksi massal kendaraan di wilayah Dubai. Waladalah jan aseli bikin ngiler ini… 

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di opini, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s