Indonesia Yang Perkasa Round To Round AP 250 2017

aerox

atasaspal.com – Kang bro…. tidak diragukan lagi kalau tahun 2017 ini adalah tahunnya Pembalap Indonesia. Lihat saja bagaimana kiprah para pembalap kebanggaan Indonesia yang berlaga pada AP250 2017 ini dari seri 1 sampai dengan seri 6 lalu. Merah Putih tidak pernah absen berkibar di setiap serinya. Pada Seri 1, Gerry Salim mencetak menyapu bersih dari 2 race yang digelar, pada seri ke 2 sang Bonek kembali unjuk gigi dengan memenangi race 1, pada seri ke 3 dan 4 kembali pembalap Surabaya ini kembali memborong podium tertinggi, sedangkan pada seri ke 5 di India saat sang super star ini meredup, muncullah Galang Hendra yang berhasil merengkuh podium pertama dan menjadikannya sebagai pembalap Yamaha pertama AP250 2017 yang memutus dominasi Honda.

AP250_race2_champ_stand

Gerry-Salim-juara-Johor-Malaysia-2017

Praktis dengan hasil yang diraih Pembalap Indonesia ini, dari 5 seri yang menghasilkan 10 race, Pembalap Indonesia hanya kecolongan p[odium tertinggi sebanyak 2 race saja yakni pertama saat race 2 seri Thailand yang dimenangkan Yamamoto diatas CBR250RR yang mana saat itu Gerry Salim harus absen dan yang kedua adalah pada race 1 seri India yang dimenangkan oleh Koyama dari tim Rama Honda. Mantab banget kang….

arrc-madras-2017-ap250-galang-hendra-yamaha-racing-indonesia

Lantas, dengan hanya menyisakan 2 race pada 1 seri terakhir di Thailand, apakah para pembalap Indonesia mampu mempertahankan catatan impresif AP250 sepanjang musim 2017 dengan tidak pernah absen mengibarkan merah putih pada podium tertinggi pada seriap serinya? kita tunggu bersama-sama dan berdo’a semoga para pembalap kebanggaan Indonesia mampu menggapai mahkota juara… Go Merah Putih Go!!!!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 250cc, opini, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s