Astra Honda Racing Team Tidak Terbendung Menjadi Juara AP 250 2017! Sejarah Tercipta Disini!

aerox

atasaspal.com – kang bro… kendati melalui akhir pekan yang berat dimana tidak satupun dari Gerry Salim ataupun Reza Danicha berhasil menjejakkan kaki dipodium dikedua race yang digelar di India, namun kedigdayaan Astra Honda Racing Team tidak berhasil dibendung para lawan. Pada Race pertama baik Gerry ataupun Reza kelihatan kesulitan membalap di trek basah sirkuit Madras. Gerry harus puas mengakhiri balapan dengan nir point karena terkendala masalah pada motornya. Pun demikian dengan Reza, do’i kudu puas dengan meraih posisi 6 setelah bertarung dengan sengit memperebutkan posisi 5. Sedangkan race 2 keduanya finis posisi 5 dan 7.

AP250_race2_champ_stand

AP250_race2_team_stand

Namun, hasil kurang maksimal tersebut bukan akhir segalanya karena dengan tambahan ‘sedikit’ poin tersebut sudah cukup bagi AHRT untuk mengunci gelar Juara Team AP 250 ARRC 2017 dengan mengumpulkan 216 point, unggul 66 point diatas Yamaha racing Thailand kang…. Dari sini sudah jelas bahwa di 2 seri kedepan perolehan poin AHRT tidak mungkin bisa dikejar… Sejarah sudah tercipta di India, ya, AHRT menjadi Tim pertama dari Indonesia yang berhasil memenangi titel bergengsi ini! Akhirnya, kita mempunyai Tim juara Asia kang…. Lantas gimana tentang kans Gerry dalam perjuangan menggapai juara AP 250 2017 ini?

Kendatipun cukup berat dan harus bertarung didepan ribuan suporter Thailand ditambah lagi oleh perubahan regulasi yang diberlakukan mulai seri India lalu, peluangnya untuk menjadi pembalap Indonesia pertama yang menjadi juara Asia masih terbuka cukup lebar dengan tabungan 38 poin yang dimiliki. Go Gerry Go…

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 250cc, honda, opini, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s