‘Semua Bisa Punya Ninja’ Tidak Sesuai Ekspektasi Awal

aerox
aerox

atasaspal.com – Brosis sekalian, diakui atau tidak kawasaki telah berhasil dalam menggebrak jagat Blogsphere otomotif tanah air dengan teaser Semua Bisa Punya Ninja. Banyak spekulasi bermunculan dari mulai spekulasi tentang hadirnya Ninja 150 4 tak, pemberlakuan Giveaway dan atau program berupa pemberlakuan harga baru Ninja 250 SL di 2017 ini. Termasuk juga A’A yang ikut larut dalam kehebohan yang diciptakan Kawasaki Motor Indonesia!

semua bisa punya ninja

Namun… pasca dikuaknya secara gamblang misteri Semua Bisa Punya Ninja, mendadak A’A jadi lemes kang… ibaratnya wayang kulit tanpo biting… jan langsung nglimpruk… wkwkwkwk…

Jujur A’A yang masih polos dan ingusan ini terkecoh dengan trik marketing Kawasaki ini… Bagaimana tidak, ketika diri ini mengharap akan adanya penerapan harga baru Ninja 250 SL 2017 yang lebih terjangkau berbanding sebelumnya, ndilalah teaser yang diunggah Kawasaki ini ‘hanya’ merupakan pemberlakuan kemudahan dalam mendapatkan sang gen Ninja Silinder tunggal! Sekali lagi disini Kawasaki Sukses dalam strateginya menyedot perhatian pegiat online! Salut….

 

Namun dilain sisi, jujur sebagai seorang biker A’A dan mungkin panjenengan juga menjadi sedikit kecewa… Disaat harapan yang menggunung pada titik tertinggi mengharapkan adanya harga Ninja yang lebih terjangkau, ternyata Kawasaki memberikan sesuatu yang lain pada program Semua Bisa Punya Ninja. 

Lupakan Harga Ninja yang lebih terjangkau kang…. Yup, ternyata sekali lagi Kawasaki ‘hanya’ memberikan kemudahan dalam mendapatkan sang kuda besi. Itupun disinyalir tergantung pada kebijakan tiap-tiap jaringan dealer! So, masih berharap akan adanya Ninja terjangkau? Judule ngimpi cak karena Kawasaki tidak memberikan itu…

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 250cc, kawasaki, opini, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s