Pakai Part Racing SARP Cobra series, Garansi GSX-R150 Tidak Akan Gugur! Mantab Jiwa…

aerox

atasaspal.com – Suzuki mengamuk kang… Berbagai strategi marketing diterapkan secara agresif dan terukur untuk mendongkrak penjualan GSX-R150 dan GSX-S150. Setelah sebelumnya memperpanjang selama 2 bulan (April s/d Mei) periode harga promo sang kuda besi yang seyogyanya habis pada penghujung Maret, kali ini diajang tumpek blek Parkir Timur Senayan, Jakarta, Suzuki secara resmi merilis aksesoris visual dan racing perfomance dengan menggandeng SARP Cobra series! Edian tenan Pabrikan belambang huruf S ini… Seolah tidak kehilangan nafas dalam memelihara gaung kedua kuda besi tersebut agar tetap menggema… Dan yang bikin ndomblong adalah disiapkannya suspensi USD untuk GSX-R150 yang saat ini sedang on progress! Benar-benar tidak mau memberi ruang gerak kepada kompetitor nih….

gsx malang 4

SARP-Cobra-series-Suzuki-GSX-1

Yup, bertepatan dengan ajang tumpek blek Parkir Timur Senayan Jakarta kemarin (1 April 2017), Suzuki secara resmi merilis 6 new Part SARP Cobra series untuk dibenamkan pada GSX Series yang meliputi Full System Exhaust, Triple Clamp Assy, Brake and Clutch Lever, Hand Guard, Foot Step Assy dan Chain Guard. Lalu pertanyaannay, mau dijual berapakah part-part pendongkrak penampilan dan performa GSX Series tersebut? Monggo simak saja tabel dibawah ini.

1 Full System Exhaust Rp. 1.500.000,-
2 Triple Clamp Assy Rp. 1.030.000,-
3 Brake and Clutch Lever Rp. 1.400.000,-
4 Hand Guard Rp.    550.000,-
5 Foot Step Assy Rp. 1.400.000,-
6 Chain Guard Rp.    750.000,-

 

SARP-Cobra-series-Suzuki-GSX-4Nah itu tadi 6 part aksesories GSX-R150 yang dirilis kemarin diajang Otobursa. Namun, selain part tersebut diatas, kabarnya akan ada 4 perangkat lagi yang sudah waiting list on project yakni..

  • Upside down, seperti yang sudah sedikit A’A singgung diatas tadi.
  • Rear shock Absorb
  • ECU (Engine control unit)
  • Chain sprocket GSX-S

Waladalah… wedyan banyak bener part yang sudah dan akan dirilis Suzuki… kira-kira masuk list beli gak? hayo ngaku….. Dan disinyalir Suzuki tidak akan berhenti hanya sampai disini saja atau dalam kata lain Pabrikan belambang huruf S ini akan terus bergerak dan bergerak karena masih banyak lagi produk yang akan digelontorkan kepasar Otomotif Indonesia!

 

So, kalau Panjenengan ingin memodifikasi GSX-R150 dengan Pakai Part Racing SARP Cobra series, Garansi GSX-R150 Tidak Akan Gugur! Mantab ora…

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, review, suzuki, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Pakai Part Racing SARP Cobra series, Garansi GSX-R150 Tidak Akan Gugur! Mantab Jiwa…

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.