Duel Matic trondol, pertarungan 3 lawan 1!

aerox
atasaspal.com – Bro sist sekalian, Judul diatas sengaja A’A buat untuk menggambarkan tentang persaingan dua produk matic trondol dari dua pabrikan yang menjadi seteru abadi di Indonesia. Yamaha sebagai first mover datang dengan kekuatan 1 tim tiga tipe X-RIDE yakni X-RIDE, X-RIDE SE, adn X-RIDE ASE. Sedangkan Honda mencoba merecoki dengan mengandalkan satu-satunya tipe yang dimiliki yakni BeAT Street CBS.

beat-street-vs-x-ride

Nah, disini A’A tidak akan membahas tentang hasil penjualan kedua produk misalnya lebih laku mana antara beat street dan x-ride namun akan membahas banderol sang BeAT Street CBS dan x-ride. Berhubung A’A domisilinya di Tulungagung yang secara Wilayah masuk kedalam Eks Karesidenan Kediri, maka A’A akan membahasnya di area ini untuk X-RIDE karena memang area yang masuk kedalam DDS Mandiri ini menerapkan 1 Harga. sedangkan untuk Beat Street CBS, A’A akan membahas OTR Tulungagung, Kediri, Nganjuk dan Trenggalek karena adanya perbedaan harga dari daerah satu dan lainnya.

OK, lanjut yuk…

Seperti yang A’A singgung diatas tadi bahwa X-RIDE ada tiga pilihan tipe tentunya akan ada perbedaan harga pada setiap tipenya… Tipe termurah yakni X-RIDE dibanderol Rp.16,600,000;-  X-RIDE SE Rp. 17,050,000;- dan X-RIDE ASE sebagai tipe tertinggi Rp.18,750,000;-

Sedangkan Honda dengan Gacoan tunggalnya yakni BeAT Street CBS, mencoba menggoda pasar dengan: BeAT Street CBS OTR Tulungagung Rp. 16,670,000;- BeAT Street CBS OTR Kediri Rp.16,630,000;- BeAT Street CBS OTR Nganjuk Rp.16,670,000;- dan BeAT Street CBS OTR Trenggalek Rp.16,620,000;-

Dari data diatas bila kita tarik kesimpulan berdasarkan pada harga terrendah, maka BeAT Street CBS akan lebih mahal Rp.20,000;- dibanding dengan X-RIDE. Sedangkan untuk harga tertinggi, BeAT Street CBS akan lebih murah Rp.2,080,000;- dari X-RIDE ASE. Cukup wajar karena matic trondol ini adalah versi tertinggi dari ketiga versi x-ride yang ada.

Nah itu tadi sekilas tentang pertarungan X-RIDE Vs BeAT Street CBS. benar-benar duel 3 lawan 1.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di opini, umum, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Duel Matic trondol, pertarungan 3 lawan 1!

  1. Ping balik: Yamaha XMAX 250 Akan Hadir Semester Kedua 2017. | atasaspal

  2. Ping balik: Sebaiknya PCX Lokal Memakai ‘Total Control CBR250RR | atasaspal

  3. Ping balik: MPM Bareng Komunitas CBR250RR Beri Donasi Untuk Yayasan Kangker | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s