Mau Kredit Motor? Nih Daftar Angsuran Kredit Yamaha

aerox
atasaspal.com – Bro sist sekalian kemarin saat A’A turun gunung ke Tulungagung, mampir deh ke Dealer Armada Pagora Jaya nyamperin kenalan…. Dasar pandangan mata A’A ini tidak bisa diam, selalu menyapukan kesegenap ruang Dealer, selain mbak-mbak SPG yang super duper cantik dan wanginya begitu menggoda, sekonyong-konyong pandangan mata ini tertuju pada setumpuk kertas dimeja mbak SPG yang cantik aduhai dipinggir ruangan bagian sana….. Bangun dari tempat duduk, berjalan santai menuju kemeja sang sales…

brosus-simulasi-kredit-yamaha-2017

download untukmemperbesar gambar

aerox-otr-tulungagung

Ngobrol sebentar dengan mbak-mbaknya sembari meminta ijin untuk mengambil beberapa lembar brosur daftar angsuran kredit motor yamaha…

Bagi panjenengan yang kebetulan pengen beli motor Yamaha secara kredit, dan berhubung A’A itu orangnya baik hati banget, Brosur tersebut A’A foto deh untuk selanjutnya A’A share kepanjenengan semua.  Pokoke kalau A’A gak salah, lengkap wes isinya.

Monggo langsung saja disimak Simulasi Kredit Yamaha tersebut. Dan perlu panjenengan ketahui, Harga dan simulasi kredit motor yamaha 2017 tersebut berlaku hanya untuk wilayah hukum plat AG dan AE (eks karesidenan Kediri dan Madiun).

Nah… sudah gamblang kan tentang brosur simulasi kredit motor yamaha 2017 yang berlaku untuk Wilayah Plat AG dan AE (eks karesidenan Madiun dan Kediri) yang mana untuk Plat AG meliputi Nganjuk, Trenggalek, Tulungagung, Kediri dan Blitar. sedangkan Plat AE meliputi Madiun, Ngawi, Magetan, Pacitan dan Ponorogo? semoga bermanfaat….

Pos ini dipublikasikan di 150cc, 250cc, matik, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.