Yamaha XMAX 250 Akan Hadir Semester Kedua 2017.

aerox
atasaspal.com – Brosis sekalian, setelah dikenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) bulan November 2016 lalu, sampai saat ini para penggemar dan calon pemesan dari motor Yamaha XMAX 250 belum menerima kepastian. Matik gambot 250cc Yamaha yang hadir dengan desain bongsor tersebut sampai dengan saai ini masih belum diketahui kapan sebenarnya akan dijual.

desain-yamaha-x-max-250

Namun kini,walaupun masih belum bisa dipastikan 100% tentang kehadiran sang skutik tersebut kapan mulai dipasarkan, setidak tidaknya sudah mulai menemukan titik terang seiring clue yang diberikan Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti bahwasanya XMAN 25o akan hadir pada semester kedua tahun ini.

Menurut Dyon, menilik status XMAX 250 yang masuk kedalam kategori produk high-end, sekarang ini dirasa bukanlah waktu yang tepat untuk menjual XMAX 250. Tapi apabila dijual menjelang lebaran tentu akan lebih menarik bagi konsumen sebab daya beli tentu bakal lebih meningkat. Lebaran? tinggal sebentar lagi yo kang….

Terkait kapan XMAX 250 dirilis, Do’i belum bisa memberikan jawaban pasti namun mengindikasikan bahwa peluncurannya adalah setelah lebaran 2017. Nah, pokok e sekitar itu yo kang, bagi Njenengan yang nemunggu kehadiran sang kuda besi gambot tersebut, sabar dulu ya… tinggal saincrit wes…

Pertanyaannya, hargane berapa? menyinggung soal banderol XMAX 250 MY 2017, Dyon sebelumnya sudah pernah menyampaikan bahwa motor ini akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan varian XMAX untuk pasar Eropa. Sekedar untuk diketahui, dibenua biru, XMAX 300 yang dibanderol 5.000 EURO atau setara dengan Rp 72 jutaan. Kira-kira kalau dijual ditanah air seharga 26 jutaan gimana? hehehehehe

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 250cc, matik, opini, umum, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Yamaha XMAX 250 Akan Hadir Semester Kedua 2017.

  1. Ping balik: Rangka ‘Delta Box’ Nex R25 Akan Termaafkan! | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s