Hot! USD R25 Facelift akan lebih besar dari CBR250RR?

atasaspal – Mas Bro Mbak Sist sekalian, ditengah-tengah gencarnya pemberitaan media tentang Honda CBR250RR, tiba-tiba mencuat kepermukaan tentang hot isu R25 Facelift yang akan hadir pada 2017 depan. Tentu hal ini menjadi sesuatu yang menarik dan menjadi pembeda dikala mayoritas perhatian publik tertuju pada kehadiran CBR250RR. Sek to maksute iki piye?

render-r25-facelift-concept-2017

Jadi gini mas bro…. Hot isu tentang R25 yang akan dipermak untuk menyaingi kehadiran CBR250RR kembali muncul kepermukaan setelah beberapa Blogger kondang tanah air memuat bocoran sang kuda besi pada artikelnya. Padahal, kalau kita sudi Flashback, kabar akan hadirnya R25 Facelift sudah terendus oleh salah satu sobat Jatimotoblog.net yakni Lek Madev dari tahun yang lalu. Namun entah mengapa bocoran yang beliau angkat menguap begitu saja seolah hanya menjadi kabar angin belaka…

Prediksi 5 motor baru Yamaha yang akan hadir di 2017.

Namun kini kabar tentang R25 Facelift itu menyeruak kembali dengan lebih terang benderang lagi. Yup, rumornya R25 akan menggunakan shock USD yang mempunyai ukuran lebih besar dari CBR250RR (entah berapa ukurannya yang jelas akan lebih besar dari CBR250RR), Desain yang gahar dan bejaban dengan CBR250RR…. Artinya, R25 Facelift akan hadir dengan major Change pada desainnya. Dan isu ini pun diamini oleh sumber A’A seraya menambahkan bahwa untuk sektor mesin tidak akan mengalami sentuhan major change alias minor change ataupun akan dipertahankan dengan beberapa penyesuaian misalnya remapping ECU untuk meladeni performa CBR250RR.

Lalu bagaimana soal lampu? sumber A’A mengatakan bahwa R25 Facelift akan menggunakan Lampu LED mulai dari Headlamp, Lampu Sein hingga Stoplamp… wow jos tenan iki kalo memang bener begini…. 

Dan bocoran yang membuat A’A rada mengernyitkan dahi tatkala Do’i membisikkan bahwa Timeline kehadiran R25 Facelift akan diundur dari rencana awalnya yakni awal 2017, karena akan melakukan riset dan penyesuaian-penyesuaian lagi terkait dengan kehadiran CBR250RR yang mengusung Fitur, Harga dan Value yang luar biasa. So, monggo yang sabar saja ya bagi Panjenengan yang menunggu kehadiran sang kuda besi karena sementara waktu ini Sumber Daya Yamaha akan diarahkan pada Aerox 155VVA dan MAX Series.

Dari bocoran diatas, bisa disimpulkan bahwa R25 Facelift akan hadir dengan Fitur yang minimal akan setara dengan CBR250RR karena tentu Yamaha dalam hal ini akan tampil habis-habisan melawan Honda.

USD R25 Facelift akan lebih besar dari CBR250RR? kita pantengin sama-sama ya Pakde….

Pos ini dipublikasikan di 250cc, honda, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Hot! USD R25 Facelift akan lebih besar dari CBR250RR?

  1. Mas Wiro berkata:

    O iyaaa ???

    Disukai oleh 1 orang

  2. Mas Muslim berkata:

    Menarik ketika membaca artikel mas A’A mengenai Major change R25 yang disematkan berbagai fitur jempolan..Masuk akal juga mengingat di Indonesia sendiri penjualan R25 terpuruk. Nah, apalagi setelah Honda AHM menelurkan CBR250RR yang dikasih fitur bejibun plus model mengalami lompatan yg sangat jauh dari versi sebelumnya….

    Kita wait n see aja ya semoga memang begitu adanya…hehe

    Disukai oleh 1 orang

  3. motomazine berkata:

    Aku melu nyimak..

    Disukai oleh 1 orang

  4. Ping balik: USD R15 Facelift berdiameter 37mm identik Xabre? | atasaspal

  5. Ping balik: Yamaha Vixion 2017, kubikasi 155cc dengan VVA? | atasaspal

  6. Ping balik: Rangka ‘Delta Box’ Nex R25 Akan Termaafkan! | atasaspal

  7. Ping balik: Bocoran Spek R25 Facelift Dari Traksi Kontrol Sampai RPM Yang Tembus 16000 RPM! Edian Bikin Melongoh Kang…. | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.