Duel Matic Fashionable, Duet Honda Tidak Akan Cukup!

atasaspal.com – Brada and sista… Menarik mencermati dinamisnya persaingan market matic entry level antara Honda dengan Yamaha dimana semakin kesini sang kompetitor terdekat pabrikan sayap kepak ini seolah menemukan lagi ruh nya yang bisa dibilang cukup lama terjebak dengan Fino yang hanya sekedar begitu begitu saja sedangkan Honda terus mengupdate Scoopy dan kemudiannya Genio. Namun itu hanya cerita lalu saja karena sekarang sang garputala kembali bukan hanya sekedar untuk survive tapi mencoba mengambil tahta yang sudah lama lepas dari genggaman!

Disini Honda harus hati-hati dan kelengahan adalah sesuatu yang haram untuk terjadi. Ah… Nampaknya duet Scoopy dan Genio tidak akan cukup untuk membendung geliat Fazzio yang semakin kesini semakin banyak berseliweran dijalanan; apalagi sang kompetitor kembali merilis matic fashionable italian style dan europen look yang secara visual ganteng pake banget! Jawaban dari Saluto yang begitu dinanti market namun Suzuki seolah tuli.

Matic fashionable Italian style memang akhir-akhir ini menjadi sebuah hype dimasyarakat. Fazzio sudah lebih dari cukup sebagai bukti akan hal ini. Kendatipun masih banyak yang mengkritik desain Fazzio yang dinilai kaku, wagu, aneh dan tidak mengalir dari depan kebelakang, ditambah brand image Scoopy yang sangat kuat, toh Fazzio tetap semakin laris dipasaran. Sebuah bukti bahwa italian design menjadi sebuah pertimbangan dalam menentukan pilihan. Sebuah ancaman nyata dengan potensi besar terhadap eksistensi Scoopy yang dikawal Genio!

Apalagi, sang rival terberat ini kembali meluncurkan matic fashionable yang secara visualitas lebih kental lagi aura eropanya. Jujurly, dari pandangan peribadi A’A duet kompetitor yang mengakomodir citarasa market era kini cepat atau lambat akan menggerus market seksi yang bertahun dinikmati Scoopy kelas ini jika Honda sudah perpuas diri dan enggan untuk minimal upgrade desain Scoopy dan Genio lebih ke Italian Style atau lebih baik lagi menelurkan produk bergaya eropa.

Kenapa? Karena market bawah juga pengen beli motor Vespa namun terganjal oleh keadaan ekonomi yang menjadi kendala. Solusinya? Ya berikan produk serupa dengan harga yang lebih ramah untuk kaum jelata. Titik dan sesederhana itu.

Last, duel matic fashionable entry level? Aseli duet Scoopy dan Genio dalam ancaman!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, honda, matik, opini, umum dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.