Matic Untuk Sunmori? Nih Rekomendasinya!

atasaspal.com – Bagi pecinta roda dua, kegiatan Sunday Morning Ride atau Sunmori menjadi salah satu aktivitas yang dinantikan oleh para bikers. Melalui kegiatan ini, bikers bisa berkumpul untuk merekatkan tali silaturahmi sekaligus bertukar informasi terkait dunia otomotif hingga menjajal rute untuk uji kemampuan kendaraan pribadinya.

“Mulai dari motor Sport, Naked Bike, sampe skutik biasanya jadi kendaraan yang digunakan untuk Sunmori. Biasanya Sunmori juga jadi ajang bagi para bikers untuk unjuk performa dan tampilan dari kendaraannya. Seperti yang kita tahu, tampilan kendaraan yang keren dan kece secara otomatis akan menambah kadar kepercayaan diri seseorang,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ)

“Bagi pecinta skutik, bisa menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Selain teknologinya yang canggih, motor retro ini mengubah tampilan pengendara nya semakin berkelas,” tambah William.

Skutik generasi 125cc ini hadir dengan kombinasi desain dan teknologi yang canggih. Seperti inovasi terbaru yaitu, Blue Core Hybrid dikombinasikan dengan Electric Power Assist Start yang memberikan kesan berkendara dan lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal, khususnya ketika membawa penumpang atau berada di tanjakan.

Kebutuhan anak muda akan dunia digital, Fitur Yamaha Motorcycle Connect juga telah disematkan, sehingga pengendara bisa selalu terkoneksi dengan Smartphone melalui aplikasi Y-Connect dimanapun dan kapanpun. Selain itu, fitur Electric Power Socket yang berfungsi untuk mengisi daya pada gadget kendaraan sehingga pengendara bisa always ON.

Untuk mendukung kepraktisan pengendara, Yamaha Fazzio dilengkapi dengan double hook carabiner atau gantungan barang ganda yang berfungsi untuk menampung barang bawaan penumpang. Hadir pula ruang penyimpanan tertutup dan terbuka untuk membawa barang di bagian depan.

Nila, salah satu konsumen Fazzio yang kerap melakukan aktivitas sunmori mengungkapkan “Alasan saya memilih Yamaha itu karena punya kapasitas tangki bahan bakar yang besar 5,1 liter, jadi aman kalo dibuat untuk menjelajah pas sumori. Desain nya juga classy tapi tetap kekinian, jadi bikin saya semakin pede selama dijalan,”

Selain itu, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid Connected juga telah dilengkapi dengan Smart Key System, atau sistem kunci tanpa anak kunci dan fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dengan dua tipe yaitu Neo dan Lux. Tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna yaitu Black, Cyan, Red, dan Beige yang dibanderol dengan harga Rp 24.207.000 (OTR Surabaya). Tipe Lux hadir dengan dua pilihan warna yaitu Prestige Silver dan Matte Black yang dibanderol dengan harga Rp 24.509.000 (OTR Surabaya).

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website http://www.yamaha-stsj.com

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, komunitas, matik, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.