Beda Kasta Namun Berpotensi Besar Merebut Tahta!

atasaspal.com – Awal tahun yang menggebu dan penuh gairah ditawarkan oleh Yamaha ke khalayak penikmat roda dua Indonesia tercinta dengan merilis Grand Filano Connected Hybrid yang menjadi pemertegas bahwa dikelas matic 125 masih banyak celah market potensial yang masih sangat terbuka untuk lebih dioptimalkan. Ya, Yamaha kembali menghadirkan motor klasik bergaya Eropa sebagai pendamping Fazzio yang lebih dulu hadir disegment Matic Classy Fashionable.

Beda kelas, beda kasta, beda strata atau dalam bahasa sederhananya kita sebut saja sebagai beda segmentasi dengan pendahulunya atau bahkan dari kompetitor yang ada jika dilihat dari segi positioning harga yang ada diangka 27 jutaan; lebih tinggi beberapa juta dari mereka. Namun cukup menyimpan potensi besar sebagai pengkudeta sang penguasa tahta.

Bicara fitur yang diusung, dengan hadirnya teknologi Connected Hybrid jelas motor ini bisa dibilang adalah versi highend dari Fazzio. Sedangkan dibandingkan dengan kompetitor? Hallo… Yakin gak akan mau update fitur kekinian yang lebih advance lagi?

Apalagi membahas soal desain, ah… Motor ini adalah jawaban dengan nilai tertinggi untuk saat ini dari galaunya penikmat roda dua Indonesia terhadap hadirnya Saluto yang sampai dengan saat ini seolah tiada keinginan dari Suzuki untuk memproduksi secara lokal.

Ya, saat Fazzio dulu kala dirilis, jujur, secara desain masih sedikit dibawah harapan dihati kendatipun Fazzio sudah sangat layak untuk mendapatkan apresiasi dengan segala diferensasi yang dibawa. Jika dibandingkan dengan Saluto, jelas masih harus ada sentuhan desain disana-sini. Namun kini Grand Filano hadir dengan segala cita rasa eropa berbumbu Italia yang saat ini sedang digandrungi! Ah… Satu kata; perfect!

Ah… Jadi pengen memiliki nih matic namun sayang keadaan ekonomi diri seakan tidak memungkinkan untuk terbeli. Tapi apapun itu, Grand Filano untuk tahun ini layak masuk kedalam nominasi award kategori motor dengan desain terbaik dan juga kategori new comers!

Kompetitor harus segera menyusun strategi jika tidak ingin tahta terkudeta!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, motor baru, opini, umum, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.