Kata Milenial, Yamaha Gear Menang Banyak! Benarkah?

atasaspal.com – Yamaha Gear 125 telah dikenal sebagai skutik multiguna yang cocok untuk memenuhi gaya hidup aktif anak muda masa kini. Hadir dengan desain yang tangguh dan modern serta teknologi canggih, Yamaha Gear 125 merupakan motor yang mengedepankan fungsionalitas (utility) bagi para penggunanya.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengungkapkan bahwa “Jadi Gear 125 ini sangat memang sangat memperhatikan fungsionalitas untuk pengendaranya. Pastinya karena kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi pengendara nya. Maka dari itu, ada 3 konsep dasar yang kami terapkan di motor ini dan pastinya akan sangat berguna untuk pengendaranya,”

Konsep pertama yaitu Generasi Desain Baru. Hadir dengan desain yang tangguh dan tampilan lebih sporty membuat pengendara tampil semakin percaya diri. Ditambah dengan pelindung disamping semakin mempertajam tampilan skutik generasi 125 cc.

Selanjutnya, konsep kedua yaitu atur sendiri bawaan mu. Hadir dengan double hook (gantungan barang ganda) sehingga konsumen bisa dengan mudah membawa barang bawaannya sesuai dengan kebutuhannya.

“Ada juga pijakan kaki untuk anak bagi pengendara yang membawa anak. Jadi kondisi kaki anak jauh lebih aman pastinya,” tambah william.

Terakhir, rasakan gaya hidup aktif. Hadir dengan teknologi mesin blue core 125 cc dan teknologi smart motor generator memberikan pengendara pengalaman berkendara yang irit dan bertenaga. Ditambah dengan fitur electric power socket, dimana pengendara bisa mengisi daya pada smartphone pribadinya sehingga bisa selalu ON.

Tingginya permintaan konsumen terhadap Yamaha Gear 125 juga diiringi dengan komentar positif dari penggunanya.

Seperti Deane (18), wanita asal surabaya ini turut membagikan pengalaman nya selama menggunakan skutik multiguna Gear 125. “Selama ini saya pake Gear 125 untuk teman perjalanan saya. Mulai dari ke kampus, nongkrong, sampe pergi jalan-jalan ke tempat wisata. Fiturnya sudah pasti lengkap dan sangat membantu saya selama berada di jalan,”.

Hadir dengan dua tipe, Yamaha Gear 125 standart dibanderol dengan harga Rp 20.581.000 (OTR Surabaya). Sedangkan untuk tipe Yamaha Gear 125 S-Version dibanderol dengan harga Rp 21.197.000 (OTR Surabaya).

Informasi lebih lengkap terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website http://www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, komunitas, matik, umum, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.