Fun Talk Show, Kupas Tuntas Tips Bisnis!

atasaspal.com – Pakde… menjadi pengusaha sukses merupakan impian banyak orang. Namun sebagiannya hanya berhenti pada sebatas impian karena bayang-bayang modal besar yang harus dikeluarkan. Tapi tahukah sampean bahwa menjadi pengusaha dari suatu bisnis tidak melulu membutuhkan modal yang besar. Memang terdengar tidak mudah untuk membangun bisnis ‘tanpa modal’, namun dengan tekad dan keyakinan yang kuat siapapun bisa mewujudkan mimpi tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Adinia Chintya, yang kerap disapa dengan Chintya. Bermodalkan tekad yang bulat, Chintya nekat untuk terjun kedunia bisnis menjadi seorang reseller dari suatu produk kecantikan. Dengan semangat dan tekad yang tinggi untuk membangun bisnis yang lebih sukses, kini Chintya telah berhasil menjadi distributor salah satu kosmetik ternama di Indonesia. Selain itu ia juga merambah dalam dunia Food & Beverage dan memiliki angkringan sendiri. Berparas cantik, Chintya juga menjadi Brand Ambassador dari sebuah merek hijab dan skincare.

Maka dari itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) bersama dengan Adinia Chintya akan berbagi cerita sekaligus tips dan trik mengenai cara memulai bisnis tanpa modal.

“Bagi generasi milenial yang ingin memulai bisnis namun memiliki keterbatasan atau kendala, silahkan join di Fun Talk Show kami. Kami berharap melalui Fun Talkshow ini dapat memberikan semangat dan motivasi untuk generasi masa kini dalam mengembangkan dirinya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Jangan lupa saksikan Fun Talkshow ini melalui instagram Live di akun instagram @Digikopdar yang akan diadakan pada Minggu, 18 September 2022 pukul 19:00 WIB.

Akan ada Giveaway Rp 500 ribu bagi penonton yang beruntung.

So jangan sampai ketinggalan ya friends!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui @Digikopdar dan @Yamahafriends.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di komunitas, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.