Kabar Gembira! Pasokan Honda BeAT Dan Scoopy Berangsur Normal!

atasaspal.com – Sejauh burung terbang pasti ingat pulang. Mungkin peribahasa tersebut kurang klik atau bahkan nggak pas sama sekali dengan apa yang terjadi. Anggap saja angin lalu atau sekedar intermezo yang gak penting babar blas dan hanya bersifat sebagai opening nggak bermutu karena disini A’A mau sharing kepanjenengan semua yang tengah dilanda galau berbulan-bulan gegara indent BeAT ataupun Scoopy yang tidak tahu kapan motor idaman akan diterima. Satu info sederhana namun sarat akan makna bahagia. Ya, pasokan Honda BeAT dan Scoopy sudah berangsur normal. Artinya?

Indent BeAT dan Scoopy semakin mengular gegara kelangkaan semikonduktor yang menjadi salah satu part terpenting dalam satu kesatuan sebuah produksi sepeda motor. Keadaan ini berbulan-bulan berlangsung. Para penginden galau segalau-galaunya walaupun tetap ada dampak positif disisi lainnya yang bisa diambil dari fenomena ini yakni perputaran harga mokas yang gurih juga adanya program main dealer dengan melakukan undian berhadiah Vario juga CB150X untuk para penginden dimasa pemenuhan.

Setelah sekian lama terombang ambing dalam ketidak pastian dan kegalauan yang begitu menguras energi ataupun psikologi, akhirnya AHM mengeluarkan rilis resmi bahwa kelangkaan semikonduktor yang melanda dunia berangsur pulih dan AHM segera dapat memenuhi permintaan demi menjaga semangat satu hati dengan para konsumen.

Artinya? Pasokan Honda BeAT dan Scoopy akan berangsur-agsur normal.Sungguh sebuah kabar yang menggembirakan. Apakah ini hanya sebuah cuap-cuap manis AHM untuk meredam gejolak kegalauan market? Oh tidak pakde… saat A’A crosscheck ke jaringan Ngawi dan Tulungagung, kolega A’A mengatakan bahwa pasokan untuk kedua motor matic tulang punggung alias bahasa kerennya sih backbone market volume Honda ini memang sudah mulai ada pasokan. So, bisa dipastikan seluruh jaringan Jatim juga sudah berangsung ada pemenuhan unit indent.

Melihat besarnya indent yang mengular di Jatim berbanding perbanding suplay dari AHM, tentunya ya nggak bisa langsung gruduk beres pemenuhan. Alon-alon tapi dengan progres yang signifikan. Intinya, motor idaman segera datang dan lenyap sudahlah yang namanya kegalauan.

Semangat menyambut kebahagiaan!

Bonus

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, honda, matik, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.