Yamaha STSJ Bagi Bagi Voucher Cuci Motor!

atasaspal.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) merekomendasi seluruh konsumen setia Yamaha untuk rutin melakukan service. Tidak harus menunggu motor mengalami kendala, acuan service berkala dapat dilihat melalui buku service kendaraan. Dengan menunda service justru dapat menimbulkan risiko kerusakan yang lebih parah pada komponen-komponen mesin.

“Perawatan secara berkala itu menjadi tanggung jawab setiap pengendara sepeda motor, terlebih jika kendaraan digunakan untuk mobilitas yang tinggi. Perlu perhatian ekstra agar kondisinya tetap prima,” Ujar Ilham Wahyudi selaku GM Service & Sparepart.
Pada umumnya perawatan untuk motor matic dapat dilakukan setelah 3.000 km, untuk motor maxi berlaku pada kelipatan 4.000 km, sedangkan untuk motor sport berlaku pada kelipatan 5.000 km. Dengan melakukan perawatan yang maksimal, performa mesin bisa tampil prima dan memperpanjang umur kendaraan.
Demi meningkatkan semangat konsumen Yamaha dalam melakukan service kendaraan, kini servis motor di Yamaha Sentral Dupak bisa mendapatkan voucher cuci motor gratis.

“Setiap melakukan pembelian atau transaksi diatas Rp 200 ribu, konsumen bisa membawa pulang voucher untuk cuci motor gratis. Tentunya selain kondisi spare part yang prima, tampilan exterior motor juga harus tampil prima,” Tambah Ilham.

Promo hanya berlaku di bengkel resmi Yamaha Sentral Dupak saja hingga tanggal 31 Maret 2022. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777- 898.
#ASLILEBIHBAIK

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, matik, umum, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.