Ini Alasan All New Nmax 155 Connected ABS jadi Motor Pilihan Perempuan Indonesia

atasaspal.com – Kang bro…. Motor berdimensi bongsor yang dimiliki Yamaha tidak hanya cocok digunakan untuk kaum lelaki. Perempuan bisa juga menggunakannya dengan nyaman. PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim membuktikan bahwa . Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS bisa menjadi jawaban, sejak generasi sebelumnya kenyamanan selalu menjadi kebangaan motor Yamaha Nmax. Fitur kenyamanan ini tidak dihilangkan pada generasi baru, All New Nmax 155 justru dianggap semakin nyaman untuk dipakai berkendara khususnya untuk perempuan.

William Saputra selaku manajer promosi Yamaha Jatim mengungkapkan “All New Nmax 155 Connected/ABS ini cocok digunakan oleh perempuan juga. Bagasinya yang besar dan luas cocok untuk menyimpan barang bawaan yang jumlahnya cukup banyak. Dengan adanya fitur-fitur yang mendukung kenyamanan berkendara, motor ini menjadi pilihan yang tepat untuk konsumen perempuan yang aktif”.

All New Nmax 155 Connected/ABS dilengkapi dengan fitur Relax Riding Position. Ruang pijakan kaki yang lebih luas memungkinkan pengendara untuk memiliki dua posisi riding untuk pengalaman berkendara yang lebih rileks dan nyaman baik dalam jarak jauh atau dekat.

Kiki (27) yang merupakan salah satu wanita pengguna All New Nmax 155 Connected ini menyatakan “Pakai sepeda motor Nmax ini nyaman banget, tidak terasa capek sama sekali selama berkendara. Malah sebagai perempuan saya suka motor besar karena bisa muat banyak dan keliatan kayak wanita tangguh”

Bukan hanya posisi riding yang nyaman. Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS juga dilengkapi dengan Subtank Suspension untuk mendukung performa berkendara yang lebih stabil di berbagai kondisi jalan.

Suspensi belakang motor juga dilengkapi dengan adjustable preload yang bisa dipilih untuk menunjang kenyamanan berkendara. Saat sedang berkendara sendirian, posisi setelan preload bisa disetel di angka satu. Pada posisi ini karakter suspensi lebih lembut dan lebih nyaman untuk single riding. Sementara ketika berboncengan, setelan preload bisa diubah ke angka dua. Pada posisi ini per akan menjadi lebih keras untuk mencegah terjadinya mentok atau bottoming, saat sedang berboncengan melewati jalan bergelombang atau rusak.

All New Nmax 155 Connected/ABS juga dilengkapi dengan Maxi Seat Design. Hal ini dibuktikan oleh para rider wanita waktu lalu, yang touring dari Balikpapan ke Surabaya dengan mengendarai Yamaha NMAX. Sisi depan jok yang cukup tirus membuat pengendara perempuan tidak perlu mengangkang terlalu lebar. Didukung juga dengan kontur ganda pada jok yang membuat pengendara semakin nyaman. Kontur ganda ini juga memberikan pengalaman tandem riding yang lebih nyaman bagi penumpang.

Semua fitur ini bisa didapatkan dengan Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS yang dibanderol dengan harga Rp 35,045,000 OTR Surabaya. Motor Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS dapat dibeli melalui E-commerce Tokopedia selama masa PPKM Darurat.

Untuk spesifikasi lebih detail dapat mengunjungi website resmi Yamaha Jatim di http://www.yamaha-jatim.co.id dan follow instagram @yamahafriends untuk update terbaru tentang Yamaha.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, matik, umum, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Ini Alasan All New Nmax 155 Connected ABS jadi Motor Pilihan Perempuan Indonesia

  1. Ping balik: Ini Alasan All New Nmax 155 Connected ABS jadi Motor Pilihan Perempuan Indonesia | Jatimotoblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.