Alasan Membeli Motor Yamaha Idaman Versi Atasaspal

aerox

atasaspal.com – cak…. setiap orang pasti mempunyai idaman tak terkecuali tentang motor. Terlepas motor tersebut sudah bisa dimiliki atau masih hanya sebatas dalam impian. Sebagai seorang Blogger Otomotif yang sudah merasakan sensasi banyak motor dari pabrikan berbeda, tentunya A’A bisa menyimpulkan motor apasih yang benar-benar A’A butuhkan ataupun A’A idamkan. Maka dari itu hayuk lsnjut membahas namun sebelum lanjut bahasan, disini kita kerucutkan dan fokuskan pada motor Yamaha ya cak….

Dulu…. bertahun lalu… saat jiwa muda ini bergejolak dan membutuhkan penyaluran hasrat tentang motor yang bisa mewakili karakter A’A dalam berkendara, A’A jatuhkan pilihan pada R15 V2. Bukan karena motor Yamaha lainnya tidak menarik cak… bukan sebab itu… semua pure karena motor inilah yang memang sangat klik dihati.

Desain yang serba lancip, riding ergonomi yang sporty abis… fuyo… kelihatan banget begitu enak dilihat…. cara bahasa kerennya sih mantesi dan membuat seolah diri ini menjadi pusat perhatian. Soal posisi riding yang nunduk dan terasa kurang bersahabat, wes ora urus, seng penting enak dilihat dan toh fisik ini juga masih sangat mendukung.

Namun seiring waktu berlalu, seiring bertambahnya usia dan juga seiring dengan trend yang tercipta beberapa tahun terakhir, A’A mengalihkan pilihan motor penunjang aktifitas. Bukan genre sport lagi tapi beralih ke Matic. Alasannya sederhana cak… kepraktisan dalam pengoperasian.

Yup, 2018 lalu A’A memboyong Old NMAX kerumah. Kenapa harus NMAX? sebetulnya kalau ditanya kenapa bisa begitu, dengan sangat jujur A’A akan menjawab ‘pengen XMAX tapi out of budget’. Maka dari itu NMAX yang saat itu dan sampai dengan hari ini menjadi outer apparel personal ego inilah yang A’A pilih.

Karakter mesin dengan 4 katup nya sangat cocok dengan medan jaaanan dipegunungan tempat tinggal… Soal desain, wes A’A tidak akan berkhotbah banyak… kenapa? Karena mayoritas panjenengan pasti sependapat dengan A’A bahwa desain Yamaha NMAX ini memang terkesan mewah dan ora malehi…. bahasa kerennya ever lasting… gitu….

So, sekarang dah pada tahu kan alasan A’A memilih motor Yamaha? Ini cerita A’A… Cerita Psnjenengan gimana?

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Alasan Membeli Motor Yamaha Idaman Versi Atasaspal

  1. alex roses berkata:

    kenapa gk pilih aerox AA? secara design sporty abis matik sport
    serba lancip, serba tajam sorot matanya spt cbr250rr versi matik, tenaga josss, bagasi 24liter…mirip nmax.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.