2020 Honda Akan Tetap Kalem Tapi…

aerox

atasaspal.com – cak…. 2019 sudah melabuhkan tirainya dan sepanjang tahun 2019 yang panjang tersebut Honda merilis 2 produk baru yang fresh yakni ADV 150 dan Genio 110 disamping penyegaran warna dan grafis beberapa motornya. Sebuah gerakan yang tenang namun mempunyai impact yang besar saat melihat dijalanan kedua motor terbaru Honda tersebut banyak dijumpai. Dan untuk tahun 2020 ini akan gimana kira-kira pergerakan Honda?

Menurut pandangan peribadi A’A, Honda akan kembali tampil tenang membiarkan kompetitor menggelontorkan motor terbarunya. Tenang seolah tanpa melawan namun dibalik itu Honda mengatur langkah untuk melakukan serangan balik yang mematikan. Yup, Honda akan selalu mengamati, menganalisa untuk selanjutnya mengeksekusi. Itulah ciri khas Honda cak… ibarat kata biarlah kompetitor menjadi first mover namun untuk selanjutnya Honda akan menjadi Follower yang smart.

Yup, Honda akan datang memberikan perlawanan, menyerang balik saat market sudah terbentuk untuk kemudian menguasai lini market tersebut. Sebuah ciri khas yang begitu lekat dengan pabrikan berlogo sayap kepak tersebut. Dan karakter ini berbanding terbalik dengan kompetitor dalam hal ini Yamaha yang menjadi lawan terkuat diantara lawan-lawan lainnya.

Karaker keduanya begitu kontras layaknya karakter permainan sepak bola Amerika Selatan dan Eropa yang mana Eropa memgandalkan permainan cepat dan bertenaga sepanjang laga, Amerika Selatan permainannya jauh lebih kalem, keindahan permainan menjadi salah satu konsen utama, pergerakan bola begitu cair dari kaki ke kaki… Kelihatannya bola akan selalu dimainkan di tengah lapangan namun saat lawan lengah, bola langsung dioper ke pertahanan lawan, mengobrak abrik dan bikin kelabakan untuk selanjutnya gol pun tercipta.

Hahaha…. lah kok malah melebar dan membahas sepak bola segala. Namun kendati Otomotive dan Sepakbola sangat berbeda toh Karakter sepakbola Amerika Selatan dan Honda (AHM) bisa dikatakan mirip. Kalem dan mematikan.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, adventure, honda dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke 2020 Honda Akan Tetap Kalem Tapi…

  1. indomoto berkata:

    Tenang tapi menghanyutkan ya om
    Jooos ya

    Suka

  2. warungasep berkata:

    Waah ditunggu bocoran motor barunya hasil investigasi AA nih

    Suka

  3. anangcozz berkata:

    Siap siap bikin kejutan…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.