Ojol, Honda BeAT Dan Kesesakan Lalin. Ibarat Bakso Dengan Saos Dan Kecap Yang Saling Melengkapi.

aerox

atasaspal.com – cak… menjadi ojol mania ataupun ojol lover pernah A’A alami. Sebagai seorang ojol mania, tentunya sangat terbuka setiap pergi dan pulang diantar oleh kendaraan yang berbeda pula. Yup setidaknya keadaan itulah yang A’A alami di Bali setelah sikebo putih dilego dan sebelum A’A mendapatkan SUPRA X 125 sebagai kendaraan mobilitas kerja dari kantor. Dan dalam kurun tersebut, mayoritas motor sang Driver adalah Honda BeAT.

Jujur cak… saat mendapatkan Driver yang mengendarai Honda BeAT ini A’A seneng banget karena motor ini sangat cocok digunakan untuk menerobos dan meliuk-liuk dilalu lintas Denpasar yang sangat padat pada waktu masuk jam atau bahkan pas jam pulang kerja.

Bisa dibayangkan kan kalau menggunakan motor yang berdimensi lebih besar. Tentunya dibutuhkan effort yang besar untuk menyelinap diantara kesesakan lalin. Dan bahkan terkadang A’A pernah terjebak kemacetan. Waktu sudah mepet eh terjebak macet pula. pun juga A’A terkadang kasihan dengan Driver karena dengan yerjebak macet pun ongkos yang diterima tetap akan sama. Makanya jika keadaan tersebut menimpa, A’A selalu memberikan tips yang bersesuaian… orang jawa bilang idep-idep andum rejeki supoyo pintu rejeki kita juga terbuka lebih lebar lagi.

Back to topic cak… Honda BeAT inilah motor kesukaan dan andalan A’A dalam menerobos lalin yang sesak. Desainnya yang compact inilah salah satu point plus yang tidak bisa dinafikan saat dijalanan dan harga yang masuk pada budget tentu menjadi daya tarik tersendiri makanya kebanyakan Driver ojol menggunakan Honda BeAT.

Dan kalaupun boleh A’A mengibaratkan, Honda BeAT ini seperti layaknya bakso dengan saos dan kecapnya… saling melengkapi cak… menurut panjenengan gmn?

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, honda, matik dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Ojol, Honda BeAT Dan Kesesakan Lalin. Ibarat Bakso Dengan Saos Dan Kecap Yang Saling Melengkapi.

  1. ardiantoyugo berkata:

    enak buat selap selip tapi joknya kecil untuk ukuran saya… wkwkwk…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.