Vin 2019 Ludes Terjual, Dalam Tenang Yamaha FreeGo Mengamuk!

aerox

atasaspal.com – Cak… sesosok gadis berperawakan kalem dan lemah gemulai masuk ke frame panggung dalam sebuah opera. Mencoba tebar pesona kesegenap penonton namun entah mengapa audience seolah anyep kendatipun tepuk tangan riuh disaat awal masuknya sigadis. Keanyepan tersebut membuat sang sutradara memutar otak dan membuat ide agar lakonan sigadis menjadi daya tarik yang sangat memikat. Menit berlalu dan jam semakin suntuk namun gelagat penonton tetap anyep. Hingga pada satu titik yang tidak ternyana, sigadis itu telah berhasil memikat penonton dalam keanyepan yang terjadi selama pementasan. Yup, gadis itu adalah Yamaha FreeGo dan sang sutradara adalah YIMM.

Itulah perjalanan Yamaha FreeGo di area malang menurut kolega A’A yang selalu menyebut dirinya sebagai wong awam. Sedikit mengulik tentang sohib A’A satu ini, jika panjenengan adalah pembaca setia warung ini dari lama tentu panjenengan akan mahfum siapa sosok yang A’A maksud ini karena beliau adalah rekan sharing dan diskusi A’A dan kerap kali memberikan pandangan dan analisa suatu produk dipasaran yang analisanya selalu dalam dan berat kendati dibungkus dengan bahasa yang sangat ringan dan sederhana.

Ok back to Yamaha FreeGo cak… Diam, kemudian bergerak perlahan dan tetap perlahan sepanjang tahun 2019 ini. Seolah-olah FreeGo ini bukan sebuah motor yang menarik dikacamata market walau pada kenyataannya motor ini sangat easy for use, value for money dan fungsionabel banget. Itulah yang terjadi disepanjang tahun ini cak…

Namun sebuah kejutan terjadi diakhir tahun ini. Wong Awam menyebut bahwa Yamaha FreeGo S vin 2019 sudah sold out! Dan bahkan sebuah Dealer di Malang sana malah sudah mengirimkan unit vin 2020 kepada konsumen karena memang unit vin tahun ini sudah ludes… wedyan tenan nih Yamaha FreeGo… dalam lemah gemulai gerakannya yang bak penari, ternyata bisa garang melebihi kegarangan dan ketangkasan pendekar ternama pada eranya.

So, dengan penetrasi FreeGo yang sebegini moncer di Area Malang (Plat N), tentu banyak dari kita yang mengira bahwa Yamaha FreeGo akan flat saja dipasaran harus menundukkan kepala karena kenyataannya Yamaha FreeGo malah melancarkan Smash keras diakhir game kedua.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, moladin, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Vin 2019 Ludes Terjual, Dalam Tenang Yamaha FreeGo Mengamuk!

  1. ardiantoyugo berkata:

    FreeGo di jogja juga sudah mulai rame…
    sering banget ketemu dipakai ojek online malah…

    Suka

  2. A'A berkata:

    kalo saya ati karep bondho cupet neh om… kkkk… asiyap cus meluncur tkp

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.