Servis Motor Sambil Dihibur Live Music, Cara MPM Tulungagung Manjakan Konsumen Dan Karyawan Diakhir Pekan

aerox

aerox

atasaspal.com – cak… salah satu dealer Honda di Tulungagung, Jatim yakni MPM Honda yang beralamat dibarat perempatan Jepun ini punya cara unik untuk manjakan konsumen dan juga karyawan dihari minggu. Yup, setelah bekerja sepanjang minggu, tentunya akhir pekan akan dijadikan sebagai hari untuk merefresh segala kepenatan. Terkadang hari minggu juga digunakan untuk pergi ke bengkel resmi menservis kendaraan karena hanya hari tersebutlah yang ‘free’ dan terbebas dari tuntuan pekerjaan….

Pasti jenuh kan? Karena waktu yang seharusnya bisa dipakai untuk nyantai lah kok malah harus ke beres nyervis kendaraan. Namun tenang cak… terhitung mulai dari bulan Februari kemarin MPM Tulungagung punya solusi membasmi kejenuhan tersebut dengan mempersembahkan live music untuk menghibur panjenengan semua…

Digawangi Pak Budi, wing sales, dan juga Bro Alfales sebagai gitaris siap untuk menghibur panjenengan semua diakhir pekan dengan perform live music yang dipersembahkan…. pengen lagu melankolis? Campursari, dangdut, banyuwangian? Tinggal request saja dan panjenengan akan dilayani… Muanteb kan?

So, tunggu apalagi? Datang saja servis di akhir pekan dan nikmatilah hiburannya….. Selain itu, live music tersebut juga ditujukan srbagai penyemangat karyawan yang masuk kerja di akhir pekan cak…. ben gak jenuh al bosen dan tetap top perform dihari minggu….

Hiburan live music saat servis kendaraan? Hanya di MPM Tulungagung cak….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di honda, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s