Yamaha Lexi 125 VVA Kembali Direview Harian Selama 2 Minggu Kedepan. Enaknya Diapain?

aerox
aerox

atasaspal.com – Kang bro… untuk kedua kalinya warung kecil ini mendapat kehormatan untuk melakukan daily use review Yamaha LEXI 125 VVA S version. Bedanya, jika yang pertama waktu itu merupakan pinjaman dari Dealer Armada Pagora Jaya Tulungagung dan A’A review selama seminggu, maka untuk yang kedua ini merupakan pinjaman dari DDS Mandiri dan akan bersama A’A untuk dua minggu kedepan. Enaknya si sexi lexi ini diapain ya?

IMG_9074 1

Jujur… sudah ada beberapa review yang A’A lakukan terhadap keluarga terbaru MAXI Yamaha ini baik saat daily use review dan dua kali touring maxi yang sudah menempuh jarak total diatas 1000 KM. Diulasan yang A’A lakukan sebelumnya sudah membahas tentang konsumsi BBM, kenyamanan, fitur, riding impression dan lain-lain… bisa dibilang sudah cukup komplit cak… Dan tentunya akan menjadi sesuatu ayang tidak menarik jika A’A akan membahasnya lagi.

Review Pemakaian Yamaha Lexi 125 VVA. NMAX Patut Iri Di Sektor Ini!
Maxi Yamaha Journey Etape 2, Hari Kedua Trenggalek – Kediri, Puas Dari Wisata Alam Finish di Monumen SLG!
Maxi Yamaha Journey Etape 2, Hari Pertama Nganjuk – Trenggalek, Dari Roro Kuning Yang Asri Sampai Pantai Yang Eksotis!
Maxi Yamaha Journey Part 1, Touring Wisata Keliling Eks Karesidenan Madiun!
Review Pemakaian Plus Minus New Vario 150 Vs Yamaha Lexi 125 S… Kenyamanan Dan Harga Bikin Galau!
Review Lengkap Yamaha Lexi 125 S Version, Rider Nyaman… Boncenger?

Namun tenang cak… A’A tidak akan membahas lagi yang pernah A’A ulas namun dengan adanya unit daily use review yang kedua ini, disini kita bisa menambahkan ulasan pada beberapa point yang belum tersentuh sebelumnya sehingga diharapkan bisa memperlengkap dan memperkaya informasi tentang sang MAXI Yamaha ini tentunya… Lah emange mau membahas apaan lagi ini cak? Gimana kalau membahas tentang kadar keborosan dari Yamha LEXI 125 VVA ini karena sisi keiritannya sudah kita bahas diartikel sebelumnya… Mantabkan?

Cak… unit LEXI guna keperluan Daily Use Review kedua ini sudah tidak dalam kondisi strandart ting ting… bukan mesinnya namun stripingnya cak… Yup, LEXI 125 VVA S Version ini sudah dibalut dengan decal sticker kuning ala VR 46 dan untuk warna aslinya sendiri A’A kurang tahu… Selain itu, juga tidak dalam kondisi gres seperti pada review yang pertama namun bisa juga dikategorikan baru juga karena odometer masih menunjukkan 2000 an KM…

Tentunya akan sangat menarik juga jika dibahas tentang sisi performanya apakah masih seoptimal yang benar-benar baru ataukah ada penurunan performa. Selain itu, gimana kondisi sambungan plastik pada sekujur bodi LEXI setelah pemakaian sejauh itu dengan menempuh berbagai medan jalanan… Apakah sambungannya masih rapet ataukah sudah longgar dan mengeluarkan suara deritan…

So, nex artikel kita bahas satu-satu secara terpisah ya cak… biar bisa sedikit leluasa mbahasnya….

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, review, Test Ride, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s