Ini Dia Satu-satunya Lady Biker Yang Turun Di CBR250RR Track Day Di Sirkuit Internasional Bung Tomo, Surabaya!

aerox

atasaspal.com – Kang bro… Gelaran akbar Honda Jatim bertajuk CBR250RR Track Day di Sirkuit Internasional Bung Tomo, Surabaya yang diikuti berbagai komunitas CBR Jatim yang berjalan sukses dan meriah beberapa hari lalu menyisakan banyak cerita indah dan manis untuk dishare, salah satunya adalah adanya satu-satunya lady biker yang turun ke track pada gelaran ini! Yup… Lady biker tersebut turun ke track, puntir gas dan bersaing adu cepat menaklukkan lintasan sirkuit dengan kaum Adam! Penasaran siapa sosok Lady Biker tersebut?

febi ika 1

Dia adalah Ika Febianti, menggunakan motor New CBR150R (K45G) hitam dan bernomor ambung 64. Dara berhijab berusia 25 tahun merupakan member dari CCI Surabaya Cak… Sosok satu ini memang seorang biker sejati kang, biker yang doyan berkelana berbagai tempat menggunakan motor CBR150R Hitam berlabur striping emas kesayangannya, setidaknya itulah yang A’A tangkap saat mencoba mengintip akun IG sang Lady Biker. Selain itu, ternyata Sist Ika, begitu biasanya Do’i dipanggil, merupakan juara 1 dari kontes Plesiran Honda Jatim tahun lalu dan juga menjadi perwakilan Surabaya untuk final 15 besar castrol bikers legendary 2017 kang….

makasih @mpmhondajatim atas vocer belanjanya…. YUKKK DOLOR POSTING FOTO KAMU BIAR DAPET JUGA SEPERTI AKU…. #Rensta #Repost: @mpmhondajatim via @renstapp ··· “ Tahun baru kemaren mlaku-mlaku karo sopo Rek? Lek Ning @febi_ika sih mlaku-mlaku bareng CBR150R kesayangan e! . Selamat yo Ning, kamu adalah pemenang 1 Photo Contest #PlesirBarengHonda dan berhak atas Voucher Belanja senilai 100k dari @mpmhondajatim! . Kirimkan data diri berupa nama, alamat, dan no telepon melalui direct message Instagram @mpmhondajatim yak! . Buat kamu yang pengen hadiah juga, kuy lah bagikan foto kamu pas #PlesirBarengHonda di liburan akhir tahun kemarin! . Caranya gampang! Cukup ikuti langkah ini! 1. Abadikan momen kamu saat #PlesirBarengHonda ke tempat manapun, warung sebelah rumah kek, rumah mantan, atau ke mana deh yang kamu mau ☺️ 2. Upload foto tersebut ke Instagram kamu dengan menyertakan hashtag #PlesiranBarengHonda 3. Mention/tag 5 orang teman kamu, ajak mereka buat follow @mpmhondajatim . Ada 5 Voucher Belanja masing-masing senilai Rp 100k yang @mpmhondajatim siapin buat 5 orang dengan foto paling kece! . Mimin tunggu sampe akhir minggu iki Rek! Pemenang berikutnya bakal diumumkan besok! Kuy lah ikutan! 😉 . #Honda #HondaJatim #MPMHondaJatim #PlesirBarengHonda #MPMQuiz #MPMChallenge ”

A post shared by Febianti_ika (@febi_ika) on

 

Kembali ke CBR250RR Track Day di Sirkuit Internasional Bung Tomo (GBT) kang… Ternyata keikutsertaan Sist Febi Ika ini bukanlah yang pertama kali karena pada gelaran tahun lalu yang diselenggarakan di Sirkuit Kenjeran Do’i juga ikut ngegas…. Manteb tenan nih kang… A’A saja kalah dan memang harus mengakui bahwa Sist Ida ini mempunyai mental dan fisik yang jauh lebih kuat dari A’A karena kemarin A’A tidak jadi turun ke Track karena dengkul terlanjur kothekan tersengat panasnya aspal diobori oleh Matahari.

Dan Saat A’A menanyakan apakah selama ini tidak ada larangan dari orang tua, Sist Ika mengatakan Alhamdulillah orang tua selama ini selalu support kegiatan yang dilakukan… ‘Keluarga gak perna melarang kok, baik kalau lagi touring maupun trackday seperti kemarin’ Ungkap Febi Ika. ‘Pengen nyalurin naluri tuk kebutut2an dan ngetes motor juga seberapa kempuan motor saya’ Imbuhnya saat A’A menanyakan apasih sebenarnya motifasi Do’i ikut track day CBR250RR. Mantab kuadrat tenan wes… A’A angkat topi untuk Lady Biker satu ini.

fans

 Ika Febianti ber wefie ria bareng Gerry Salim, IWB dan Member CCI Surabaya

Nah, piye kang? Sist Ika Febianti saja yang notabene seorang lady biker saja turun ke track, gimana dengan Panjenengan? mosok gak ikut turun juga….hehehehehehe….

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, komunitas, umum dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s