Modifikasi Minimalis CBR150R Racing Red Ini Keren Banget!

aerox

atasaspal.com – kang bro… All New CBR150R bisa dibilang pilihan warnanya sudah keren dari lahirnya.. Namun ya yang namanya produksi massal tentu akan ada penyesuian mengikuti selera sang pemiliknya dan tak terkecuali All New CBR150R Racing Red lansiran 2016 kepunyaan salah satu teman A’A ini. Warna asli yang sudah keren karena terinspirasi dari warna kebesarat Tim Balap AHRT ini dipermak dengan sentuhan decal striping! Hasilnya?

20180110_085619[1]

Dasarnya ya memang sudah ganteng, sang fairing bike 150cc Honda yang menjadi kuda besi 150 fairing terlaris di Indonesia tahun 2017 ini menjelma dengan karakter yang berbeda setelah ditemplokin dengan decal striping dari motoblast! Dari yang sebelumnya grafis yang didominasi oleh warna merah dan putih dengan sedikit kombinasi hitam dan grey maka kini porsi warna merah dan putih menjadi lebih sedikit dengan porsi warna hitam dan grey lebih besar.

cbr150r merah modif 12

Praktis dengan perubahan komposisi warna ini sang kuda besi seolah menjelma sebagai karakter yang 100% berbeda dari penampilan awal. Lalu dari modifikasi minimalis CBR150R ini menghabiskan dana berapa? total menghabiskan biaya Rp1.150.000.- dengan rincian Rp 950.000.- untuk decal striping dan Rp 200.000,- untuk jasa pasangnya dan dipasang oleh aya letter stiker, Campurdarat, Tulungagung kang…

Selebihnya monggo panjenengan nikmati saja galeri CBR150R Racing Red yang sudah dipermak decal stiker dari motoblast. Dan semoga artikel modifikasi CBR150R ini bisa menjadi inspirasi Panjenengan yang memang lagi mencari referensi.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, modifikasi, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s