All New CB150R Untuk Membawa Beban Berat Naik Pegunungan? Siapa Takut…

aerox

atasaspal.com – kang bro… tak terasa si Wildy, sang All New CB150R warna Wildblack sudah 5 bulan ini bersama A’A menemani aktifitas keseharian. Ya jalan-jalan, bepergian keluar kota kadang bahkan A’A jadikan sebagai kuda besi pekerja! ya, namanya kuda besi pekerja kang tentunya tidak terlepas dari yang namanya menerjang medan ekstrim dan atau membawa beban berat. Bahkan rutinitas sebagai motor pekerja semakin intens akhir-akhir ini karena dizona dunia nyata A’A sedang merintis sebuah usaha kecil-kecilan.

Tak terpengaruh dengan kabar-kabar miring yang begitu mencuat kebelakangan ini A’A tetap saja menggunakan jasa sang All New CB150R mengarungi medan pegunungan Tulungagung selatan dengan membawa beban puluhan kilogram di jok belakang menyusuri jalan naik kepegunungan. Sekedar untuk diketahui kang… medan jalanan yang A’A dan Wildy lalui saban hari sangat bervariasi mulai dari jalan nan lempeng dibawah gunung, jalanan mendaki, jalanan bumpi, berlubang atau bahkan jalanan makadam khas tulungagung selatan.

20171222_063049-594178626.jpg

Apakah ada keluhan setelah sekitar 3 bulan ini A’A peras tenaga dan fisiknya? Tidak kang… dengan perawatan yang selalu A’A usahakan yang termampu, sang naked bike 150cc Honda ini masih eces saja tenaganya dan fisiknya tetap prima pantang kendur! Untuk tenaga ataupun sasisnya tetap terjaga dengan prima… Hanya saja karena sering banget dipakai untuk membawa beban berat menaiki pegunungan, rantai CB150R Wildblack ini gampang kendur dan harus lebih sering disetel ulang berbanding dengan pemakaian harian pada umumnya.

Apakah ini normal? Menurut A’A, dengan pemakaian yang sebegitu adalah hal yang lumrah saja karena rantai selalu dipaksa untuk bekerja dengan keras… Ngomong-ngomong soal rantai nih kang… Apakah Panjenengan merasakan Rantai All New CB150R kesayangan cepat kendor walaupun menurut Panjenengan tidak digunakan untuk membawa beban berat? Kalau iya, monggo klik disini karena A’A sudah menuliskannya beberapa waktu yang lalu….

Last, Honda All New CB150R dipakai sebagai motor pekerja keras membawa beban berat saat naik kepegunungan? jawabannya adalah siapa takut… sudah biasa dan menjadi menu keseharian!

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke All New CB150R Untuk Membawa Beban Berat Naik Pegunungan? Siapa Takut…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s