Prediksi: Marquez Akan Mendominasi 4 Seri Terakhir MotoGP 2017

aerox

atasaspal.com – Kang bro…. tentunya akan menarik jika kita sedikit memprediksi jalannya sisa 4 seri motoGP 2017 yang mana saat ini Marq Marquez memimpin 16 point dari Doviziosoyang berada ditempat kedua, Vinales ke 3 dan Pedrosa ke 4 setelah mengkudeta posisi Rossi di klasemen sementara motoGP 2017 ini… Kira-kira gimana ya 4 race kedepan bermula Jepang, Australia, Malaysia dan berakhir di Valencia?

wpid-marq-champ.jpg

Prediksi motoGP Motegi 2017 (Jepang)

wpid-marq-2-web.jpg

Berkaca pada hasil musim lalu terlepas dari jatuhnya Rossi dan Lorenzo sebagai saingan utama dalam perebutan gelar yang mana Marq Marquez berhasil memenangkan dan mengunci titel Juara MotoGP 2016, Marq Marquez memang tampil sangat cepat di Jepang. Apalagi bila ditambah fakta bahwa musim ini sang baby allien tampil begitu menawan dan sangat briliant dilintasan. Bila tidak ada kendala, kemungkinan besar Marq Marquez akan mendominasi seri Jepang ini kendatipun mungkin akan mendapatkan perlawanan dari Dovizioso yang musim lalu finis dibelakangnya kang…

Prediksi Philips Island 2017 (Australia)

valentino-rossi-pensiun

Beralih ke Australia kang…. Kendatipun musim lalu Rossi dan Vinales mampu tampil begitu cepat dengan berhasil meraih podium 2 dan 3 dan disaat yang bersamaan Marq Marquez DNF, namun dimusim ini entah mengapa A’A merasa Marquez akan bisa tampil cepat disini, setidaknya Do’i akan mampu bertarung di zona podium. Rossi dan Vinales? Mungkin Rossi juga akan bertarung untuk menang namun Vinales? entah mengapa A’A sedikit pesimis bahwa sang predator yang musim ini tampil ‘inkonsisten’ akan mampu merecoki keduanya… Dan di race ini, seiring menurutnya mesin Desmo ditangan Dovi, peluang untuk mendaki podium sangat terbuka lebar mengingat musim lalu do’i finis ke 4.

Prediksi motoGP Sepang 2017 (Malaysia)

Malaysia_GP_Race_Podium_2016

MotoGP Malaysia? musim lalu, Dovi tampil begitu cepat di sepang dan berhasil meraih kemenangan dengan Yamaha lewat Rossi dan Lorenzo yang masih di tim biru tersebut melengkapi zona podium. Marquez? tanpa Pedrosa yang saat itu harus absen yang posisinya saat itu digantikan Aoyama, sang Baby Allien ini terpuruk dan hanya finis diurutan 11. Berkaca hasil musim lalu, besar kemungkinan Sepang akan dikuasai oleh Dovisiozo, Rossi dan Lorenzo sebagai kuda hitam. Dan di Sepang ini kemungkinan besar Marquez akan tampil aman dengan berusaha finis sedekat mungkin….

Prediksi MotoGP Valencia 2017 (Spanyol)

marquez valencia

Kendatipun Lorenzo musim lalu berhasil menjadi juara, namun musim ini peluangnya sedikit lebih berat kang… Selain karena beralih tim dan tampil inkonsisten juga karena Marquez musim ini tampil begitu superior dan sangat cepat ditambah lagi dengan fakta bahwa dia adalah runner up disirkuit ini musim lalu. Mungkin Sirkuit ini akan dikuasai Marquez sedangkan Rossi, Vinales dan Dovizioso akan berusaha merecoki… Lorenzo? walaupun kemungkinan untuk menang adalah kecil namun setidaknya dengan hasil positif minggu lalu yang berhasil podium 3 di Aragon, A’A meyakini disini Lorenzo akan tampil cepat dan menjadi kuda hitam… dan disini jangan lupakan Dani Pedrosa kang….

Nah, itu tadi prediksi 4 seri terakhir motoGP 2017 kang… jika menilik hasil musim lalu, dan berdasarkan apa yang terjadi musim ini, besar kemungkinan Marquez akan dapat mendominasi 4 seri sisa musim ini… Setidaknya Marq akan menjuarai 2 seri dan 2 lainnya berada di podium…. namun ini hanya prediksi yang mungkin hasil akhirnya nanti akan tidak sesuai dengan perkiraan…namanya juga prediksi… hehehehehe

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di ducati, honda, motogp, opini, suzuki, umum, yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Prediksi: Marquez Akan Mendominasi 4 Seri Terakhir MotoGP 2017

  1. Pembaca setia atasaspal.com berkata:

    Marc Marquez memang cerdas dalam membaca situasi ketika balapan sehingga bisa menang.

    Ada 5 warna baru New Suzuki Satria F150 FI MY 2017 = http://wp.me/p6YoqB-1ta

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s