Honda CBR150R Dihentikan Produksinya Karena Masalah Regulasi. Waladalah…

aerox

atasaspal.com – Kang bro… jangan terbelalak… yang nyantai saja ya… ini benar adanya dan sampean tidak sedang bermimpi! Honda CBR150R dihentikan produksinya sejak April 2017. Tapi tenang kang… ini terjadi bukan ditanah air kok… ini terjadi di India sana… Yup, menurut kabar yang dilansir oleh kompas, bahwasanya penghentian produksi tersebut karena adanya masalah regulasi… Maksute?

2015-honda-cbr-250r-india-launch

Sesuai dengan perintah Mahkamah Agung India sana bahwasanya CBR150R dan CBR250R dianggap sudah tidak memenuhi standar uji emisi BS4, sehingga Honda tidak lagi diijinkan menjualnya dipasar domestik (india). Dan menariknya adalah status kedua kuda besi tersebut cukup laris manis dipasaran negeri Bollywood tersebut… Jleb… opo ora kelimpungan jal…

Lalu bagaimana dengan tanggapan Honda India terhadap putusan Mahkamah Agung tersebut? Honda mengungkapkan akan segera meng-upgrade dan memberikan beberapa fitur tambahan terhadap sang kuda besi kendati belum tahu persis kapan akan bisa dilakukan.

“Ada rencana untuk kembali memproduksi kedua model tersebut. Namun masalah waktu belum bisa diunggkapkan secara rinci,” ungkap Honda yang dikutip dari Indianautosblog.

Sekedar untuk diketahui bahwasanya Honda CBR 250R pada diperkenalkan pada April 2011 sedangkan CBR150R diperkenalkan 11 bulan kemudian atau tepatnya Maret 2012 kang… So, kira-kira kapan ya versi facelift kedua kuda besi tersebut diproduksi mengingat animo masyarakat India begitu tinggi terhadap sang kuda besi? kita tunggu saja kang….

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, opini, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s