FP 1 MotoGP Aragon 2017, Marquez Terccepat, Rossi 18!

aerox

atasaspal.com – Kang bro… FP 1 motoGP Aragon baru saja usai dengan kondisi track yang basah akibat gerimis yang melanda menghadirkan Marq Marquez sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 2:01,243. Diposisi kedua Dani Pedrosa 2:01,741dan Zarco mengisi posisi ke 3 dengan catatan waktu 2:02,028 detik. Menarik nih sob karena dalam trekbasah ini Pedrosa mampu bertarung didepan… Lalu bagaimana dengan Rossi yang baru saja pulih dari cidera dan belum fit 100%?

FP1_result_motogp_aragon_2017

The Doctor hanya mampu menempati posisi ke 18 pada latihan bebas pertama ini kang… Kendati demikian, Sang legenda hidup motoGP ini sempat menyodok posisi 10 besar sebelum akhirnya catatan waktu yang ditorehkan berhasil dipangkas oleh pembalap-pembalap lain. Hal ini bisa dimaklumi karena mungkin Rossi tidak mau All Out pada sesi ini apalagi dengan keadaan trek yang basah… Istilah kasarnya sih tidak mau mengambil resiko lebih besar dan hanya sebagai proses adaptasi pasca cidera.

Namun begitu, kemungkinan Rossi akan tampil cemerlang pada Race Day cukup terbuka mengingat pada biasanya Rossi seolah selalu kesulitan pada FP namun mampu menggila pada race day. Kita nantikan FP 2 dan seterusnya kang…. So, Rossi hanya posisi 18? rausah khawatir kang… semoga Rossi baik-baik saja dan mampu bertarung dibarisan depan pada hari Minggu…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di motogp, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s