Selamat Jalan Nick Harris…. Dunia MotoGP Akan Sangat Kehilangan…

aerox

atasaspal.com – Kang bro… Nick Harris tentu tidak asing lagi pada para motogp lover karena beliau sangat identik dengan gelaran balap terakbar sejagat ini. Banyangkan kang… Sudah 38 tahun mengabdi sebagai komentator motoGP, 3 tahun sebelum A’A lahir kedunia ini kang… Suaranya yang khas dan selalu penuh semangat sangat familiar dalam pendengaran kita…. Entahlah akan bagaimana nanti motoGP tanpa Nick Harris… La emange opa Harris kenapa?

nick harris pensiun

nick harris pensiun 1

Setelah masa bakti selama 38 tahun menemani dari seri ke seri, dari benua ke benua dan dari tahun ketahun, akhirnya kebersamaan ada pengakhirannya. Secara mengejutkan, Opa Nick Harris mengumumkan pensiun… sang komentator legenda ini akan mengakhiri masa baktinya pada balapan akhir musim 2017 di Valencia kang… Tentu kita semua akan merasa sangat kehilangan sosok satu ini.

Semoga dengan keputusan pensiun yang diambil, opa Nick Harris bisa menikati waktu-waktu bahagianya dan mendapatkan waktu yang lebih banyak untuk dihabiskan dengan keluarga…. Selamat jalan opa Nick Harris… ucapin sekarang saja selamat jalannya karena tinggal beberapa seri lagi… Nick Harris pensiun dari komentator motoGP akhir musim ini? menurut Panjenengan, akan seperti apa motogp sepeninggal komentator legendaris ini? sepeninggal Nick Harris Of motoGP?

 

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di komunitas, motogp, umum dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s