Selamat Datang MotoGP Indonesia 2019…

aerox

atasaspal.com – Kang bro… mungkin panjenengan semua menganggap A’A sedang bergurau dengan judul artikel ini dan menganggap hanya sebagai sarana pelampiasan kekecewaan karena motoGP Indonesia seolah semakin jauh dari harapan dengan masuknya Thailand sebagai salah satu seri MotoGP 2018 Plus kabar tentang Finlandia yang getol ingin menjadi tuan rumah balapan motor prototype sejagat ini. Namun kali ini A’A tidak sedang bercanda atau sedang mencari pelampiasan. Ini benar adanya kang… Selamat datang MOtoGP Indonesia…

motogp indonesia

Sudah banyak kali kang kita disuguhi harapan yang tinggi bahwa MotoGP akan digelar di Indonesia. Ketika Sentul gagal, muncullah Jakabaring. Namun kabar pembangunan sirkuit Jakabaring motoGP pun hanya timbul tenggelam, tidak ada kabar yang bisa menggembirakan. Namun itu dulu kang… Sekarang, dikatakan oleh Herman Tilke yang dilansir oleh speedweek bahwa Dorna sudah memeriksa sirkuit Jakabaring… Ya, kendatipun belum ada terjadinya penanda taganan kontrak, namun setidaknya ini adalah suatu angin segar bahwa Palembang benar-benar serius dalan upaya membawa masuk MotoGP ke Indonesia.

sirkuit jakabaring

Saya bisa bilang sirkuitnya sudah siap. Indonesia sudah berdiskusi dengan Dorna, namun mereka belum menandatangani kontraknya,” ujar Tilke.

Manager Dorna telah mengunjungi tempatnya (Jakabaring), termasuk bagian keamanan MotoGP, Franco Uncini juga telah memeriksa kondisi sirkuit,” lanjutnya.

Boleh dibilang, secara realistis Indonesia sudah sangat siap menggelar MotoGP di tahun 2019. Namun kami juga belum tahu, apakah balapan di sini akan diadakan di tahun 2019 atau 2020. Tapi bagi kami, tahun 2019 adalah yang paling realistis. Di saat itu semuanya sudah sangat siap,” tandas Tilke.

Secara garis besar Tilke menyatakan bahwa Indonesia akan siap sepenuhnya menggelar motoGP pada tahun 2019 kendatipun belum tahu apakah Indonesia akan menggelar motoGP pada 2019 atau 2020 mendatang. Wih… sang desainer Jakabaring MotoGP Circuit pun sangat optimis nih kang… Semoga kabar ini benar adanya dan tidak hanya menjadi kabar kabur alias sebuah harapan tanpa kenyataan…

Selamat datang MotoGP Indonesia! Go Merah Putih Go!!!

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di motogp, opini, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s