New R15 VVA Warna Baru Velg Emas Sudah Ada Di Dealer?

aerox

atasaspal.com – Edian… baru beberapa bulan Launching kok New R15 155 VVA sudah keluar livery baru. Itulah saat A’A sowan ke warung kang Iwan dan menemukan artikel tentang warna baru New R15 155 VVA. Namun saat membuka artikel tersebut, ealah… ternyata warna baru tersebut adalah kreasi sebuah dealer di Jakarta sana kang… Namun, terlepas dari status New R15 VVA tersebut yang bukan dari YIMM, kreasi salah satu Dealer Yamaha Jakarta tersebut patut diacungi jempol. Kenapa?

Lihat saja detil-detil levery New R15 VVA terlampir kang… tidak neko-neko, eye-catching, mengalir dan enak banget saat dipandang mata. Berwarna dasar hitam legam, Sport Fairing 155cc berfitur VVA Yamaha ini memancarkan aura gagah dengan grafis emasnya yang minimalis kang…. Lihat saja pada area depan, spatbor, side fairing dan tangki sang kuda besi yang diberi sentuhan minimalis… Kemudian dipadukan dengan velg yang dilabur warna emas, siapa mampu menolak pesona yang ditawarkan.

Lalu pertanyaannya, berapakah harga New 15 VVA warna baru kreasi Dealer tersebut karena biasanya beban modifikasi dibebankan pada konsumen… Sang Dealer tersebut membanderol New R15 VVA dengan harga 37.5 juta kang…. lebih mahal Rp 3 juta dari harga resmi New R15 VVA yang Rp 34.5 juta. Lumayan juga ya kang… Namun bicara kepuasan, terkadang selisih harga sekian tidak jadi soal…

So, New R15 warna baru Velg emas? gimana menurut Panjenengan semua kang? Apakah Panjenengan sependapat dengan A’A bahwa grafis yang ditawarkan sang kuda besi tersebut memang benar-benar ciamik? monggo share pendapatnya kang….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, modifikasi, opini, umum, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s