Confirm Rossi Akan Ke Aragon! Welcome Back Pakde!!!

aerox

atasaspal.com – Confirm Rossi akan ke Aragon kang!!! sebuah konfirmasi dari VR 46 bahwa dia akan ke Aragon! Welcome back Rossi… Seperti yang panjenengan ketahui semuanya pasca kecelakaan patah kaki yang lalu Rossi sudah mulai berlatih diatas Yamaha R1 disirkuit Misano pada senin dan selasa kemarin kang… Dan Rossi mendapatkan hasil tes yang bagus diatas YZF-R1M dengan menyelesaikan 20 lap.

valentino-rossi-pensiun

Valentino-Rossi-Aragon 2017

Lantas pertanyaannya adalah, apakah Rossi akan membalap di Aragon? Soal ini masih harus menunggu sampai setelah FP1. Karena dari sini akan ditentukan apakah VR46 akan membalap atau tidak. Namun kendatipun status turun balap masih mengambang, setidaknya ini adalah sebuah kabar baik untuk para fans Rossi dan juga motogp umumnya karena dipungkiri atau tidak Rossi adalah magnet tersendiri diajang ini.

“Untungnya, kemarin saya mendapatkan hasil tes yang bagus dengan YZF-R1M saya di Misano. Saya juga mencoba sehari sebelumnya, tapi hujan menghentikan saya setelah beberapa lap. Kemarin saya berhasil menyelesaikan 20 lap dan menemukan jawaban yang saya cari, Akhirnya, hasil tes itu positif dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dr. Lucidi dan stafnya, yang membantu saya menemukan solusi terbaik untuk mengurangi sedikit rasa sakit di kaki saya saat saya berkendara. Akhir dari tes itu saya sedikit kesakitan, tapi pagi ini saya pergi ke Dr. Pascarella untuk pemeriksaan kesehatan, dan hasilnya positif. Akhirnya saya memutuskan untuk berangkat ke Aragon dan akan mencoba naikkan M1 saya akhir pekan ini Jika saya dinyatakan layak untuk naik, saya akan mendapatkan jawaban yang sebenarnya setelah FP1, karena mengendarai M1 akan menjadi tantangan yang jauh lebih besar(dibanding superbike R1), kita akan bertemu di Aragon! ”

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di motogp, opini, umum, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Confirm Rossi Akan Ke Aragon! Welcome Back Pakde!!!

  1. Ping balik: Rossi Lolos Tes Medis, Confirm Membalap Di Aragon MotoGP 2017!!! Welcome Back Pakde!!! | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s