Rossi Patah Kaki Saat Kompetitor Kompetitif, Juara Dunia Semakin Terbang Melayang… Berkah Buat Lawan…

aerox

atasaspal.com – Kang bro… kemarin jagat pecinta motogp terhenyak oleh sebuah kabar yang sangat tidak mengenakkan dari Valentino Rossi yang mana sang legenda hidup motogp ini mengalami kecelakaan saat latihan enduro. Jelas ini merupakan kabar yang sekali lagi sangat tidak mengenakkan bagi para fans the doctor khususnya dan motogp umumnya karena VR46 saat ini tengah bertarung mengejar titel juara dunia kesepuluh! Opo ora sobek to kang ngono kuwi jenenge?

valentino-rossi-pensiun

Yup, disaat stamina sudah tidak seprima dulu karena usia yang sudah semakin mendekati ujung karir, berjuang sekuat tenaga dengan totalitas dan keprofesionalan tingkat tinggi, mencurahkan semua kemampuan untuk merengkuh gelar kesepuluh, semua terasa semakin berat karena disaat yang sama para kompetitor seolah sedang dalam peak performance dalam pertarungan memperebutkan gelar juara motogp 2017.

Bukan melulu hanya tentang Marc Marquez, Pedrosa atau bahkan Vinales yang juga rekan satu timnya di Yamaha Factory. Namun nyatanya perebutan gelar juara motogp musim 2017 ini kedatangan tamu yang tak terduga. Siapa lagi kalau bukan Dovizioso! Belum lagi membahas tentang Zarco dan Folger sang pendatang baru penghuni tech 3 yang pada beberapa kesempatan mampu tampil briliant merecoki pembalap-pembalap Alien yang sudah lama mapan.

Entahlah kang… mau nulis apa lagi… mungkin ini bukan musimnya Rossi walaupun dalam lintasan balap performanya mampu ngejabanin para pembalap yang secara usia berada dibawahnya yang tentunya mempunyai fisik dan stamina lebih baik namun nyatanya impiam Rossi menjadi juara dunia kesepuluh musim ini terancam terenggut. Bukan dari lintasan balap motogp tapi dari lintasan enduro…. Aseli nyesek banget kang…

Yang jelas, dengan kondisi Rossi yang kemungkinan tidak bisa turun lintasan dalam beberapa minggu kedepan, harapan untuk menjadi juara dunia bisa dikatakan melayang dan dinafikan atau tidak tentunya ini merupakan berkah untuk lawan karena salah satu pesaing tidak bisa turun kegelanggang.

Last, semoga Rossi cepat sembuh dan turun kelintasan karena diakaui atau tidak Rossi adalah magnet tersendiri dalam lintasan motogp. Cepat sembuh cak… perjuangkan impianmu… perjuangkan gelar juara ke 10!

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di motogp, umum, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Rossi Patah Kaki Saat Kompetitor Kompetitif, Juara Dunia Semakin Terbang Melayang… Berkah Buat Lawan…

  1. PotretBikers berkata:

    Saknone mbah’e…. 😦

    __________________________________
    Honda CRF150 didistribusikan >> http://potretbikers.com/2017/09/02/wow-honda-crf150-sudah-mulai-di-distribusikan-ke-sub-dealer/

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s