Vinales Juara MotoGP Argentina Diiringi Tumbangnya Tim Pabrikan Honda, Ducati Dan Suzuki

aerox

atasaspal.com – Brosis, motoGP Argentina yang berlangsung dini hari tadi menghadirkan sibocah predator MotoGP 2017, Maverick Vinales keluar sebagai juara untuk kedua kalinya musim ini dengan diiringi kisah tumbangnya tim-tim pabrikan diatas lintasan. Ducati, Honda dan Suzuki berjatuhan di sirkuit Termas De Rio Hondo Argentina….

vinales juara

Selamat untuk MV25 yang berhasil juara dan mengantongi 50 point championship dalam dua seri awal musim  ini. Mengisi podium kedua adalah simaestro Valentino Rossi yang sepanjang sesi latihan bebas terlihat seperti kesulitan dengan setingan motor namun berhasil tampil menawan saat race day dan Cal Crutchlow melengkapi 3 pembalap terdepan yang berhak naik diatas podium.

Jujur, kejadian bertumbangannya pembalap pabrikan pada race Argentina tadi dini hari menyeret ingiatan A’A dengan kejadian tahun 2015 silam dimana Marq Marquez yang saat itu juga meraih pole position dan sedang memimpin jalannya lomba mengalami crash.

Marquez-Crash-argentina

Lain Honda lain juga dengan Ducati. Jika Honda mengalami DeJavu dimusim 2015, maka Ducati mengalaminya pada musim 2016 lalu dimana pada saat itu Dovizioso gagal finis karena ditabrak oleh rekan setimnya maka kali ini kejadian serupa pun terjadi cuma dengan pelaku yang berbeda. Jika dulu ditabrak Ianone, kali ini dia ditabrak oleh Espargaro.

Kejadian aneh juga berlaku pada tim Aspar yang mana musim ini sama seperti musim lalu berhasil finish diposisi keempat dengan pembalapnya Eugine laverty, maka sekarang oleh Bautista.

So, dengan sudah dilaluinya dua seri awal motoGP 2017 yang behasil dilalui oleh Vinales dengan mendulang point maksimal, apakah prediksi bahwa MV25 akan benar-benar menjadi kenyataan bahwa sang predator ini akan menjadi juara MotoGP 2017? kita nantikan ya kang…. Dan, dengan dominasinya Tim Yamaha didua seri ini dengan selalu menempatkan VR46 dan MV25 dipodium, akankah Pabrikan Garputala ini mampu mengunci predikat sebagai tim pabrikan terbaik musim ini? monggo dipantengin sama-sama…

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di ducati, honda, motogp, opini, suzuki, umum, yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s