First Sight All New R15, Begitu Mempesona Tapi…

aerox

atasaspal.com – Brosis, masih ingat salah satu iklan produk untuk ketiak beberapa tahun lalu yang didalamnya ada ungkapan ‘kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda’? Nampaknya ungkapan itu A’A alami saat pandang pertama dengan kuda besi terbaru dari Yamaha Yakni All New R15 155 VVA pada gelaran BYMS di GOR Jayabaya Kediri kemarin… Wes gak perduli walau disitu ada Aerox 155VVA, Tricity, XMAX, TMAX dan semua line up motor Yamaha…

all New R15 BYMS

Ya, dari rumah memang sudah diniatkan dalam hati hanya ingin melihat langsung sang VVA Engine dengan mata kepala sendiri dan membuktikan apakah review yang A’A temui di jagat blogsphere otomotif tanah air benar adanya atau hanya sebagai pemanis karena adanya rasa ewoh pakewoh terhadap fihak pengundang jika menulis dan mengulas kekurangan sang kuda besi tersebut. Judule memang penasaran banget kang….

Dan, rasa penasaran itupun akhirnya terjawab sudah dipelataran GOR Jayabaya Kediri pada ajang Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS). Jebule review-review itu betul adanya… Lalu kesan apakah yang A’A rasakan ketika jumpa pandang pertama dengan All New R15 V3? Kesannya cukup positif kang… Sosok sang kuda besi berubah total dan mampu memikat dan menyihir siapa saja… jujur, secara desain, harus A’A akui bahwa hati dan diri ini cukup klik dengan All New R15 V3.

Mulai dari desain head lamp yang berdesain baru, kemudian tangki yang besar dan melebar menimbulkan kesan seperti moge saat kita menggagahi sang kudabesi, dan ketinggian yang terkoreksi naik hingga memaksa A’A untuk mengeluarkan jurus jinjit (tinggi 172cm) seakan memancarkan aura bahwa kita sedang nongkrongin motor besar. Tiga hal diatas setidaknya bisa menjadi contoh dari banyaknya keunggulan yang dibawa gen terbaru R15 ini.

Namun, seapik-apiknya, semenarik-menariknya pabrikan mendesain sebuah produk massal, pasti ada satu dua bagian yang dirasa sebagian orang masih kurang klik, termasuk yang A’A rasakan juga terhadap sang kuda besi. Untuk ketebalan material body dan finishing-nya Yamaha tetap pada ciri kualitasnya yang khas selama ini… tebal dan halus kang… La terus emange pada bagian mana yang merasa kurang klik? 

Yang pertama pada desain knalpot kang… entah mengapa A’A merasakan desain knalpot New R15 MY 2107 terasa cukup datar dan kurang nungging… Dan yang kedua adalah Swing ARM All New R15. Pada bagian ini A’A sedikit kurang klik karena secara panjang dan desain pada pendapat A’A Swing ARM R15 V2 masih lebih baik lagi…. Mungkin, jika Generasi terbaru ini dicangkokkan dengan swing arm gen lama tentunya akan menambah kesan gahar pada sang kuda besi. IMHO

Rasa ketidak puasan terhadap suatu produk A’A rasa wajar-wajar saja terjadi karena yang namanya produk massal kan memang dibuat dan ditujukan terhadap mayoritas jadi sekali lagi ya wajar-wajar saja bila tidak bisa mengakomodir semua keinginan penikmat motor.

pengunjung berpose dengan All New R15

Pengunjung berpose diatas All New R15

Kang Bro…. Pendapat A’A diatas adalah pendapat peribadi dan mungkin juga berbeda dengan pendapat orang lain karena ini soal rasa, soal selera… Jadi kalau memang Panjenengan seolah merasa tidak sependapat dengan A’A, ya jangan moro-moro ngajak padu… hehehehe…. But overall, New R15 2017 memang layak masuk dalam daftar beli terlepas dari belum diketahuinya harga fix sang kuda besi OTR Plat AG dan AE namun desas desusnya akan di setting diangkan 35 jutaan….

So, First sight All New R15 begitu mempesona… selanjutnya terserah dompet anda….

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, opini, review, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke First Sight All New R15, Begitu Mempesona Tapi…

  1. Masdaniblog berkata:

    Iki lagi njajal dadi bincenger R15, start Gresik sampek SDA rasane koyok lungguh dingklik Kang.. Wkwkwk

    Disukai oleh 1 orang

  2. Mas Muslim berkata:

    Wah beruntungnya Mas A’A bisa nangkring diatas All New Yamaha R15 setelah sekian lama menunggangi si “muka lele” wjwjwj

    Suka

  3. INITIAL vm berkata:

    jolne piya kang

    Suka

  4. INITIAL vm berkata:

    laaa terus piye buat rider imut kek gue apa kah masih bisa di konidisikan😝😝

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s