Marquez: ‘Jerez Adalah Sirkuit Yang Sulit.’ Pesimis Bisa Memenangkan Balapan?

aerox
aerox

atasaspal.com – Brosis sekalian, kembali menjadi juara di Amerika setelah sebelumnya finis diposisi 4 di Qatar dan DNF di Argentina, nampaknya membuat kepercayaan diri sang Baby Alien beserta kru berada pada titik yang tinggi dalam menyongsong balapan di Jerez yang mana dalam 2 tahun terakhir selalu menjadi balapan yang sulit karena Yamaha begitu perkasa disini.

marquez vs vinales

Yup, Honda terakhir kali memenangkan race pada 2014 silam sedangkan di 2015 dan 2016 Yamaha menguasai dengan Lorenzo dan Rossi bergantian keluar menjadi kampiun. Jadi wajar saja ketika Marq Marquez menyatakan bahwa Jerez adalah Sirkuit yang sulit! Pesimiskah? Lantas gimana komen sang Baby Alient terhadap seri Jerez ini?

“Saya senang race berikutnya kembali ke Spanyol setelah tiga seri sebelumnya diluar, karena balapan di rumah dan di depan penggemar selalu spesial. Tentu saja kemenangan kami di Austin membuat seluruh tim lebih percaya diri dan memiliki motivasi untuk terus bekerja keras dan mencoba memahami bagaimana mempersiapkan motor, meskipun Jerez adalah salah satu sirkuit yang paling sulit. sangat pendek, sangat sempit, dengan titik akselerasi yang tinggi dan area pengereman yang kuat. Anda harus membuat putaran dengan baik tetapi Anda juga memerlukan stabilitas yang baik di saat pengereman, karena di situlah Anda bisa mendapatkan lap time yang baik. Ini adalah race di mana lawan kita selalu sangat cepat, tapi bagaimanapun, saya pikir kita akan bisa melakukannya dengan baik jika kita bekerja dengan baik mulai pada hari Jumat pagi.”

 

Nah itu tadi kang kata si Marquez. Walaupun mengakui Jerez adalah salah satu sirkuit yang sangat sulit, namun sang Baby Alien nampaknya cukup percaya diri akan mendapatkan hasil ang baik disirkuit ini… minimal ya podium gitu deh kang biar makin seru perebutan poin championshipnya… xixixixi

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di honda, motogp, opini, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Marquez: ‘Jerez Adalah Sirkuit Yang Sulit.’ Pesimis Bisa Memenangkan Balapan?

  1. DNFmagz berkata:

    Apakah markesot akan ngesot 😂

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s