Fakta Menarik GP Argentina, Menjadi Start Ke 350 Rossi Di MotoGP! Akankah Berbuah Kemenangan?

aerox

atasaspal.com – Brosis… menyambut seri kedua MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina setelah sebelumnya digelar di sirkuit Losail Qatar, jujur A’A ternanti-nanti akankah ada catatan unik yang akan ditorehkankan oleh Valentino Rossi pada start ke 350 dimusim ke 21 sepanjang sejarahnya berkarir di MotoGP? berbuah kemenangan misalnya?

valentino rossi

rossi vs ,arquez

Mengawali karir pada 31 Maret 1996 diajang GP 125 Sirkuit Syah Alam, Malaysia dengan mewakili Tim Aprilia dan finish posisi ke 6, itulah tonggak sejarah yang ditancapkan the doctor hingga menjadi bagian dari perjalanan seri per seri dan musim ke musim MotoGP hingga sampai pada detik ini. Tentunya sepanjang 21 tahun malang melintang didunia MotoGP, ada banyak sekali kisah dan catatan yang mewarnai perjalanan VR46.

Tentunya kita masih mengingati bagaimana perseteruan The Doctor dengan Gibernau, lalu berlanjut dengan Stoner dan terbaru ketika terlibat ‘perang’ dengan Jorge Lorenzo sekaligus dengan Marc Marquez. Sungguh perseteruan yang menjadi warna dan bumbu tersendiri tentang panasnya persaingan dalam menggapai titel juara MotoGP pada musim-musim itu.

Dan kini, berbekal podium ketiga yag didapat dari race pertama di Sirkuit Losail Qatar yang dimenangkan oleh Vinales, sang maestro ini menatap GP Argentina. Akankah akan meraih kemenangan atau setidaknya dapat menapaki podium layaknya musim lalu sedangkan pesaing musim ini bukan hanya Marquez dan juga Lorenzo akan tetapi dari Maverick Vinales juga?

MOTO-PRIX-ESP-JEREZ-MOTOGP

Tentu para Rossifumi menggantungkan harapan yang tinggi agar sang VR46 mampu menggapai kemenangan diusia yang semakin senja ini dan wajar dan sah-sah saja harapan seperti itu. Rasanya semua fans pasti mengharapkan idolanya menang kan? Namun sekali lagi, setidaknya MotoGP tahun ini menjadi lebih berat bagi VR46 dalam usahanya merengkuh titel juara dunia ke sepuluh dengan adanya rekan setim yang sangat kompetitif yakni si predator baru, Maverick Vinales.

So, Akankah Valentino Rossi akan meraih kemenangan di sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina 2017 atau setidaknya mampu meraih podium pada start ke 350 nya? kita nantikan bersama-sama…

 

 

 

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di ducati, honda, motogp, suzuki, umum, yamaha dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Fakta Menarik GP Argentina, Menjadi Start Ke 350 Rossi Di MotoGP! Akankah Berbuah Kemenangan?

  1. Karis berkata:

    Legendaaaaa

    Suka

  2. Aa Ikhwan berkata:

    Ajib.. Semoga bs menang kyk 2015..tp susah ini skrang yg muda2 lbh ajibb 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s