First Impression GSX-R150… Paling Racy dikelasnya!

aerox
atasaspal.com – Brosist sekalian, seperti yang A’A janjikan pada artikel sebelumnya, kali ini A’A akan berbagi dengan panjenengan semua gimana sih sebenarnya kesan pertama ketika mengendarai GSX-R150 dijalanan. Feel-nya seperti apa? Bersama rekan-rekan Media, Blogger dan Komunitas, akhirnya A’A berkesempatan merasakan sensasi GSX-R150 dijalanan Surabaya. Monggo dilanjut…

city-touring-gsx-r150-surabaya

Riding Potision

Menjadi motor 150cc yang mengaplikasikan stang Under Yoke, posisi berkendara GSX-R150 ini menjadi nunduk habis dan menjadi yang paling nunduk diantara kompetitor. Karakternya mirip-mirip motor super sport gitu deh… Bagi Panjenengan yang belum pernah merasakan motor sport dengan Riding Position yang sebegini, nampaknya memerlukan waktu untuk beradaptasi… Namun bagi Panjenengan yang sudah terbiasa dengan karakter posisi riding yang nunduk, tentu tidak akan menjadi sesuatu yang mengganggu… hehehehe… Pokoknya untuk penggunaan harian masih wajar-wajar saja…

img_3823

Jok

Masih sangat bersahabat dengan Biker dengan tinggi badan 165 cm. A’A yang bertinggi badan 172cm, kedua kaki menapak dengan sempurna,dengan sedikit nekuk dengkul. Sedangkan untuk jok-nya, sedikit keras layaknya motor sport fairing lainnya.

City Touring 35km

Menempuh jarak sekitar 35km saat City Touring GSX-R150 bareng Media Blogger dan Komunitas dengan melewati kondisi yang macet, A’A merasakan bahwa kuda besi ini sangat enak diajak meliuk-liuk membelah kemacetan walaupun ketika dijalanan seperti ini hawa panas menyerang kedua paha bagian dalam dan begitu juga saat kondisi jalanan lengang… ketika throttle dibuka, mesin langsung meraung dan motor langsung melesat dengan entengnya. Pun demikian dengan hawa panas yang A’A rasakan saat bermacet-macet ria, langsung ilang kang….

p_20170225_141745_bf

Ini dulu ya kang ulasan singkatnya, semoga bisa mengobati rasa penasaran Panjenengan terhadap sang kuda besi terbaru dari Suzuki ini.

Pos ini dipublikasikan di opini, review, suzuki, Test Ride, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke First Impression GSX-R150… Paling Racy dikelasnya!

  1. DNFmagz berkata:

    Klo d bandingin r15 gmn ? Kan selama ini ter “racy” d kelasnya

    Disukai oleh 1 orang

  2. Ping balik: Setelah Surabaya Dan Bekasi, GSX 150 Series Akan Launching Di Kota Lainnya! | atasaspal

  3. Ping balik: GSX-R250 Akan Hadir Tahun Ini? Nyaris Mustahil Kang… | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s