Suzuki: GSX-R150 Hanya Sebagai Pemanasan!

aeroxatasaspal.com – Brosis sekalian, Memang sudah cukup lama Suzuki tertidur dengan begitu pulasnya, terbuai indahnya mimpi karena kesuksesan penjualan Satria. Namun semenjak Yamaha dan Honda masuk untuk mengganggu tidur indahnya, akhirnya Suzuki tersadar dari mimpi dan terbangun dari tidur panjangnya. Dan kini… bisa jadi inilah saat yang tepat untuk memulai kebangkitannya bersaing kembali dipasar otomotif tanah air.

launcing-gsx-r150-eks-karesidenan-kediri

Setidaknya, itulah yang A’A tangkap dari statment Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head, yang mengatakan bahwa SIS baru menyalakan mesin, ibaratnya dengan GSX-R 150 baru injak kickstarter. SIS masih punya satu lagi amunisi yaitu model naked GSX-S 150 yang rencananya mulai diproduksi pada Maret.

Ya, rasanya tidak berlebihan statment tersebut karena dilapangan Suzuki ternyata diam-diam sejak 18 Januari lalu SIS sudah mulai mendistribusikan sekitar 700 unit GSX-R150 untuk memenuhi pesanan konsumen yang indent via online loh… Dan selain itu, Suzuki juga sudah mendapatkan pesanan 3000 unit lagi.

Tidak berhenti sampai disitu… kembali Yohan juga menyampaikan bakal ada enam model baru lain yang meluncur tahun ini, termasuk penyegaran di kelas underbone dan skutik. Total, SIS ingin volume penjualan naik dua kali lipat pada tahun ini dibanding tahun lalu.

Wah mantab nih kalau Suzuki ingin bangkit dan bersaing kembali… Tentunya kita akan semakin banyak pilihan…

Suzuki: GSX-R150 Hanya Sebagai Pemanasan? Semoga demikian adanya.

Pos ini dipublikasikan di 150cc, review, suzuki, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.