Cerita kenalan… Suzuki bikin malu

aerox
atasaspal.com – Bro sist sekalian…. Wes tidak usah mencak-mencak ketika membaca judul diatas yang memang terkesan vulgar untuk dijadikan judul artikel… Jujur, pada awalnya ketika A’A membaca chating kenalan yang Do’i via Whatsapp, A’A juga sedikit mengernyitkan dahi karena Do’i punya korelasi terhadap Pabrikan S tersebut…

suzuki-address

Yowes, ketimbang lama-lama muternya, ada baiknya langsung saja ini dia curhatan Do’i kepada A’A… Monggo disimak…

“Cerita suzuki judulya SUZUKI bIKIN MALU ….Sekutik matik saya dari pabrikan ini sudah berumur 20 bulan. Tadi siang saat riding santai di tengah terik matahari yang terasa menyengat kulit.
Ya, tadi siang sangat ramai… tambah terasa ketika sudah sampai di lampu merah dan saya dengan suzuki address saya sudah di kelilingi motor matic 110cc dan ada juga yang 125cc. Jelas banyak orang yang memandang saya karna saya tentu berbeda dari mereka. Malu
juga saya tapi bukan itu yang bikin saya malu.
Saat lampu Kuning dengan grogi saya pencat-pencet tombol starter tapi kok gak terdengar mesin motor saya. Ditaboklah pundak saya sama istri sambil teriak pah itu mesin sudah dari tadi idup kok masih di pencat-pencet terus sih.
Seketika semua mata melihat ke arah saya dengan jengkelya.
Dengan lugu dan sangat sangat malu saya jawab habis suara mesinnya alus banget… yang terdengar suara mesin motor sebelah dan akhirnya saya kliwis-kliwis sambil ulir gas pelan-pelan”.

Yup, itu tadi celoteh kenalan tentang kuda besi tunggangannya… Sudah jelas kan? kalo sudah jelas, gak usah nyawat sandal ya kang… dikirim wae gedang goreng sak teh e tak ngge ne mbaturi bulis artikel… hehehehe

Last, Judul artikel ini bila tidak dibaca sekalian isinya tentu akan menjadi mengelirukan lawong isinya ternyata bercerita tentang kehalusan mesin tunggangannya je… So, biasakan jangan hanya membaca Judul Artikel saja, baca juga isinya….

Pos ini dipublikasikan di matik, suzuki, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Cerita kenalan… Suzuki bikin malu

  1. khsblog berkata:

    Weladalah…jebakan betmen

    Disukai oleh 1 orang

  2. John_Hendy berkata:

    Hoax ah, kl emang motor nyala digas kan bakal loncat

    Disukai oleh 1 orang

  3. Karis berkata:

    Wah.. pelanggaran iki

    Disukai oleh 1 orang

  4. luthfiotoclash berkata:

    Itu mah temennya AA aja yg kurang AQUA

    Disukai oleh 1 orang

  5. DNFmagz berkata:

    😂😂😂😂😂

    Disukai oleh 1 orang

  6. PotretBikers berkata:

    Ning dodolane ra laris koyo seng kemlotak…hahahahaa 😆

    Suka

  7. Ping balik: First Sight GSX-R150, Terkecoh Dengan Gambar! | atasaspal

  8. Ping balik: Harga Dan Simulasi Kredit GSX-R150 OTR Jatim, Monggo Disimak… | atasaspal

  9. Ping balik: Confirm Harga GSX-S150 Rp. 23,9 Juta! | atasaspal

  10. Ping balik: Nih Dia 4 Pilihan Warna GSX-S150! | atasaspal

  11. Ping balik: Launching GSX 150 25 Februari 2017 di Delta Plaza Surabaya | atasaspal

  12. Ping balik: Launching GSX 150 Surabaya… Meriah Euy… | atasaspal

  13. Ping balik: First Impression GSX-R150… Paling Racy dikelasnya! | atasaspal

  14. Ping balik: Setelah Surabaya Dan Bekasi, GSX 150 Series Akan Launching Di Kota Lainnya! | atasaspal

  15. Ping balik: GSX-R250 Akan Hadir Tahun Ini? Nyaris Mustahil Kang… | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s