Suzuki Gathering With Jatimotoblog Di Javanine Resto, Meriah Euy!

aerox
atasaspal.com – Brosis sekalian, hari Rabu 23/2/2017 kemarin A’A dan 17 Blogger Jatimotoblog lainnya menghadiri undangan Suzuki Indonesia yakni Suzuki Gathering With Jatimotoblog Di Javanine Resto, Malang… Demi untuk mendapatkan Quality Safety Riding yang baik, A’A memilih untuk berangkat lebih cepat dari rumah pada siang hari. Tujuan pertama adalah Blitar, tempat tinggal kang Rudysoul yang mana telah janjian untuk berangkat bareng ke Malang. Namun berhubung beliau masih ngantor, demi mengisi waktu luang akhirnya A’A sowan dulu kekediaman sist Anna, Lady Biker Alay YRCB. Ngobrolngalor ngidul ala kadarnya hingga kemudian waktu menunjukkan jm 4 sore. Atas kebaikan sist Anna inilah A’A bisa sampai kekediaman kang Rudy, ceritanya dianterin gitu.. hehehehe Matur tengkiyu ya sist….

gathering-suzuki-jatimotoblog

Skip Skip Skip, Akhirnya kang Rudy dah sampai dikediaman dan setelah prepare beberapa saat, disertai dengan cuaca yang sedikit gerimis membasahi bumi Blitar, akhirnya kami berangkat ke Malang … Sampai di Malang pas waktu Maghrib… melipir ke Masjid Agung Malang untuk sembahyang maghrib kemudian lanjut gas lagi ke Javanine Resto yang ternyata ketika sampai ditujuan, beberapa teman Blogger sudah merapat dilokasi dan yang membuat sedikit blingsatan dan malu adalah saat mengetahui bahwa Mas Fandy dan 5 orang lainnya dari Suzuki Indonesia dari Jakarta sudah menunggu, wah isin rek… seng Jakarta malah wes teko disek… 

Pejabat SIS yg semalam hadir :

Aceng Ulumudin – 2W Section Head of Sales Area Jawa Timur & Indonesia Timur
Audi Tarantini – Product Planning 2W Section Head
Deddy Priambada – Sales Area 2W Jawa Timur
M. Arfandi Nasrullah – Team MBC
Zulfikar Rafi Al Ghany- Team MBC
Feringga Ardana – Sales Area 2W Jawa TImur

Sambil menunggu kedatangan teman-teman Blogger jatimotoblog yang lain, kami pesan minuman dan ngobrol santai seputar GSX-R150 dan GSX-S150. Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya teman-teman undangan yang lain touchdown di Javanine Resto lantai dua, tempat diadakannya Suzuki Gathering With Jatimotoblog.

gsx-r150-atasaspal

Akhirnya setelah semua hadir, pemaparan produk pun dinulai dengan pembawa acaranya Mas Audi Tarantini. Tak terasa sepanjang acara dilalui dengan suasana yang formal namun nyantai pol…. hehehehe kini tibalah waktunya untuk sesi test ride sang kuda besi… Penasaran dengan sensasi sang kuda besi? Sekilas ikut menaiki GSX-R150 yang dibetot KHS, posisi A’A sebagai boncenger, kesan yang A’A dapatkan adalah bahwa sang kuda besi ini mempunyai nafas yang panjang banget, tarikannya nampol…. kesan sebagai boncenger? jok belakang terasa sedikit keras dan sempit. Maklum karena desain jok nya yang tidak begitu lebar.

hehehehe…. kita sambung lagi diartikel terpisah ya tentang bocoran-bocoran yang A’A dapat pada Suzuki Gathering With Jatimotoblog Di Javanine Resto, Malang pada nex artikel….

Pos ini dipublikasikan di 150cc, opini, suzuki, Test Ride, umum dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Suzuki Gathering With Jatimotoblog Di Javanine Resto, Meriah Euy!

  1. kudo78dk berkata:

    Makanmakan……

    Disukai oleh 1 orang

  2. Ping balik: Launching GSX 150 25 Februari 2017 di Delta Plaza Surabaya | atasaspal

  3. Ping balik: Launching GSX 150 Surabaya… Meriah Euy… | atasaspal

  4. Ping balik: First Impression GSX-R150… Paling Racy dikelasnya! | atasaspal

  5. Ping balik: Setelah Surabaya Dan Bekasi, GSX 150 Series Akan Launching Di Kota Lainnya! | atasaspal

  6. Ping balik: GSX-R250 Akan Hadir Tahun Ini? Nyaris Mustahil Kang… | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s